Selasa, 24 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Begini Aksi Duet Maut Sandi Uno dan Via Vallen Nyanyi Lagu Sayang

| editor : 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat berduet dengan pedangdut Via Valen dan direkam dalam akun instagramnya @sandiuno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat berduet dengan pedangdut Via Valen dan direkam dalam akun instagramnya @sandiuno (Akun Instagram @sandiuno)

JawaPos.com - Tak hanya gemar berolahraga, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga mempunyai suara yang bagus. Hal itu terlihat dari posting-an Sandi—sapaan akrab Sandiaga—di media sosial Instagram.

Melalui akun resmi Instagram-nya @sandiuno, dia mengunggah sebuah video berdurasi 25 detik. Dalam video tersebut, Sandiaga sedang berduet dengan artis dangdut Via Vallen disalah satu program televisi swasta.

Dengan mengenakan batik bergradasi hijau, Sandiaga tengah asik menyanyikan lagu berjudul Sayang. Via Vallen yang mengenakan dress berwana merah tampak melenggak-lenggokkan badannya mengikuti iringan lagu.

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. (Yesika Dinta/ JawaPos.com)

Suami dari Nur Asia ini menuliskan tautan 'Begini lah kalau panitia tau kalau saya suka sama lagu ini. Saya jamin hari kamis anda akan nyangkut sama lagu ini, sayang opo kowe krungu jerite atiku' cuit Sandiaga dalam video tersebut.

Baru saja mengunggah video ini selama dua jam, politikus partai Gerindra itu telah mendapatkan 52.303 viewers dan like. Bahkan sebanyak 332 netizen memberikan komentar duet maut antara Sandiaga featuring Via Vallen.

Aku dengan nama @masfitah27 mengomentari "Baju merah jangan sampai lepas bang Uno", cuitnya.

Sementara akun @olla08 "Keren nih punya wakil gubernur enggak malu-maluin. Kekinian banget enggak kaya yang dulu. Mukanya enggak malu-maluin," cuit @olla08.

Cuitan satu lagu dari wanita berhijab @syifaanuu "Makin cinta sama Bapak Sandi" tulisnya.

(ce1/eve/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP