Jumat, 15 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Kesehatan

Ladies Ingin Rasakan Orgasme G-Spot Super Hot? Simak 4 Tips Ini

| editor : 

orgasme

Ilustrasi Orgasme (Pixabay)

JawaPos.com - Area G-Spot atau titik rangsang paling puncak pada perempuan selalu menjadi bahan pembicaraan menarik. Terutama bagi mereka yang sudah berpasangan. 

G-Spot memang bukan hanya sekadar rangsangan pada area klitoris, tetapi lebih daripada itu. Sayangnya, tak semua pria mampu membuat perempuan mencapai puncak kenikmatan. 

Ingat, orgasme klitoris dan orgasme G-Spot adalah dua hal yang berbeda. Karena G-Spot berada di akar dinding Miss V, kira-kira letaknya dua inci lebih dalam dari bibir Miss V. Teksturnya seperti kenari yang terletak di belakang tulang kemaluan. Ketika dirangsang maka akan menyebabkan kenikmatan seksual. 

Seksologis Klinis dan Psikoterapis Amerika Serikat, Dr. Kristie Overstreet, PhD, menjelaskan daerah itu akan membengkak ketika terangsang.

Berbeda dengan orgasme pada klitoris, orgasme pada G-Spot adalah orgasme Miss V yang sulit dipahami dan diidamkan tapi tidak tahu bagaimana cara mencapainya. Pop Sugar, Kamis (12/10) memberi empat rahasianya: 

1. Jelajah Lokasinya

Jelajahi di mana Anda dan pasangan bisa menemukan G-spot. Bisa dengan penetrasi, jari, atau sex toys. Sebab penetrasi tidak selalu memuaskan G-spot. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya 25 persen wanita yang mencapai orgasme melalui penetrasi. Lokasi G-Spot (di belakang tulang kemaluan) berarti membuat pasangan perlu melengkungkan penetrasi ke atas ke arah pusar pasangan. 

"Saya sarankan menggunakan sex toys atau vibrator yang nyaman bisa juga. Jangan terlalu fokus pada ukuran, tujuannya adalah untuk merangsang dinding anterior Miss V," kata Dr. Overstreet.

Posisi bercinta bisa menentukan hal itu. Mintalah pasangan melakukannya. Beberapa perempuan mengaku saat mendapatkan kepuasan akibat rangsangan G-Spot, seolah mereka merasa ingin buang air kecil. Perempuan yang lain mengatakan kenikmatan itu seperti gelombang air yang hangat. 

2. Tentukan Apa yang Dirasa Nikmat

Bereksperimenlah dengan berbagai tekanan dan gerakan. Cobalah gerakan melingkar, gerakan maju mundur dan apapun yang lain dan menggelitik pasangan. Jangan takut bereksperimen. 

G-Spot adalah area multidimensi dan tak cukup hanya distimulasi jika ingin mencapai orgasme. Coba juga melakukam stimulasi klitoris dengan jari atau vibrator untuk gairah ekstra. 

3. Pilih Posisi yang Tepat

"Posisi terbaik untuk merangsang daerah G-Spot selama penetrasi adalah dengan posisi Woman on Top atau perempuan berada di atas," ujarnya.

Tujuannya adalah agar Mr P menabrak dinding anterior vagina. Bisa juga dengan mencoba posisi misionaris klasik, namun tempelkan satu atau dua bantal di bawah bokong. Hal ini memungkinkan Mr P melengkung ke arah G-spot. 

"Sekali lagi, jangan membatasi diri terhadap penetrasi. Tetap rangsang klitoris. Orgasme G-Spot yang kuat sering dikombinasikan dengan bentuk rangsangan seksual lainnya," jelasnya. 

4. Setiap Perempuan Berbeda-beda

Dr Overstreet mengatakan, bahwa setiap perempuan memiliki G-Spot. Namun, tak semua orang memiliki kemampuan fisik untuk mendapatkan orgasme G-Spot. 

"Beberapa perempuan mungkin menikmati stimulasi lebih dangkal atau lebih dalam di dinding anterior daripada di tempat G-spot berada," kata Dr. Overstreet. 

Tidak apa-apa. Setiap tubuh berbeda dalam menikmati berbagai jenis kesenangan. "Tidak masalah dan itu normal," jelasnya. 

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP