Selasa, 17 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Mourinho Ungkap Alasan Martial Menjadi Sangat Tajam

| editor : 

Anthony Martial menjadi sosok yang cukup tajam musim ini

Anthony Martial menjadi sosok yang cukup tajam musim ini (AFP)

JawaPos.com - Striker versatile Manchester United, Anthony Martial, dianggap sebagai sesosok pemain yang berbakat. Dia masih 21 tahun tapi sudah memperlihatkan efek pada musim perdana beberapa tahun lalu.

Namun, seiring kemunculan Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, hingga Romelu Lukaku secara berkala, Martial mulai mengalami kesulitan. Dia cukup sering dibangku cadangkan hanya sebagai pemain pengganti.

Meski begitu, pada musim ini Martial sudah mencetak empat gol bahkan selalu mampu membuat gol meski hanya bermain 10 atau 5 menit sebagai pengganti.

manajer Jose Mourinho pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa Martial berkembang sangat pesat terlepas dari perannya di dalam tim.

"Saya melihat perkembangan yang luar biasa secara personal, wajah, pergerakan tubuh, hingga perasaannya. Jika ada satu kata yang tepat untuk dia adalah bahagia. Dia adalah pria yang bahagia dan bekerja sangat keras," ujarnya kepada Express.

"Dia menjadi starter dan akan berjuang semaksimal mungkin. Dia datang dari bangku cadangan, walau hanya tampil 10 menit, tapi bisa menikmati dan memberikan sesuatu. Saya sangat senang dengan sikapnya secara keseluruhan. Martial benar-benar berkembang, tidak hanya keinginannya, tapi hasratnya untuk efektif sangat terlihat. Sehingga lebih mudah untuk tampil baik," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP