Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Cerita di Balik Kembalinya Steven & Coconuttreez

| editor : 

Steven & Coconuttreez

Steven & Coconuttreez di SCBD, Jakarta, Rabu (20/9) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Band reggae Steven & Coconuttreez bakal kembali bersama usai menghilang sejak 2009 lalu. Para personel selama ini sibuk dengan proyek masing-masing.

Adalah festival musik Synchronize Fest 2017 yang menjadi salah satu faktor bergabungnya Steven & Coconuttreez. Band dengan hits Lagu Santai itu diajak tampil dengan format lengkap untuk pertama kali pasca menghilang.

"Kami berhasil mengajak dan menyatukan Steven & Coconuttreez setelah 8 tahun pisah. Akhirnya bisa dikumpulin dan akan tampil untuk pertama kali," kata Kiki Aulia Ucup kepada JawaPos.com di kawasan SCBD, Jakarta.

Pihak Steven & Coconuttreez pun mengaku senang Synchronize Fest 2017 bisa kembali menyatukan mereka. Apalagi personel yang selama ini sibuk dengan proyek masing-masing ternyata juga menyimpan rindu tampil bersama.

"Udah kangen juga ngumpul karena udah lama berkelana. Steven & Coconuttreez ngga cuma band doang. Tapi keluarga, meski kami main di proyek lain," jelas Steven, sang vokalis.

"Insya allah niatnya pengin ngumpul dan berlanjut," imbuhnya.

Sejumlah kejutan disiapkan Steven & Coconuttreez untuk tampil di Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 mendatang.

Synchronize Fest diselenggarakan oleh label rekaman independen lokal yakni demajors bekerja sama dengan event organizer, Dyandra Promosindo. Acara ini merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional. Sekitar 101 musisi siap tampil selama tiga hari berturut-turut.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP