alexametrics

Prabowo-AHY Rintis Koalisi

25 Juni 2022, 12:27:50 WIB

JawaPos.com – Partai Demokrat semakin gencar melakukan komunikasi politik. Tadi malam (24/6) Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman pribadi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

AHY dan pengurus Partai Demokrat tiba di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada pukul 18.56. Dia disambut langsung oleh Prabowo dan sejumlah pengurus Partai Gerindra. Pertemuan dua elite partai itu berlangsung hingga pukul 21.00.

Prabowo menyatakan, pihaknya akan merintis kerja sama dengan sebanyak-banyaknya pihak. Kerja sama dengan Demokrat juga terbuka untuk terjalin. Saat ini masih ada waktu setahun. Biasanya, kesepakatan dilakukan pada detik terakhir. “Kalau saya cerita, ya nggak seru. Kalian saja yang tebak,” ujarnya kepada para wartawan.

Sementara itu, AHY merasa senang dan bahagia bisa diterima Prabowo. Yang pasti, kata dia, Demokrat dan Gerindra mempunyai banyak kesamaan pandangan. Yaitu, membawa Indonesia semakin maju. “Dengan peningkatan komunikasi dan kerja sama, kami bisa semakin banyak berkontribusi untuk bangsa,” katanya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : lum/c14/bay

Saksikan video menarik berikut ini: