alexametrics

Polisi Temukan Jenglot dari Tas Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen

30 Juni 2020, 15:38:52 WIB

JawaPos.com – Jajaran Polresta Sidoarjo, Jawa Timur telah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil mewah pedangdut Via Vallen. Namun, polisi dikagetkan dengan ditemukannya beberapa barang berbau klenik seperti jenglot dari tas pelaku.

“Ya kita temukan barang-barang seperti alat perdukunan gitu lah kurang lebihnya,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat dihubungi, Selasa (30/6).

Barang-barang klenik ini seperti jenglot dengan tinggi sekitar 10-17 cm. Tampilannya pun cukup menyeramkan, seperti tengkorak dengan taring panjang. Serta memiliki kuku dan rambut panjang.

Selain jenglot, polisi juga menemukan botol beraroma bensin. Namun, belum bisa dipastikan apakah botol tersebut yang digunakan untuk membakar mobil Via. Belum diketahui pula tujuan pelaku membawa barang perdukunan saat beraksi.

“Ada barang bukti botol yang masih tercium bau bensin, disamping itu kita juga mengamankan tas,” tegas Sumardji.

Diketahui, peristiwa tidak menyenangkan menimpa pedangdut Via Vallen. Pada Selasa (30/6) dini hari, mobil mewahnya jenis Toyota Alphard diduga dibakar oleh seseorang. kabar ini diketahui melalui unggahan Via dalam akun media sosialnya.

Saat peristiwa terjadi mobil tersebut diparkir oleh Via di gang rumahnya di daerah Tanggulangin, Sudoarjo, Jawa Timur. Dia kemudian dikagetkan dengan suara ledakan, dan saat dilihat, mobilnya sudah dalam keadaan terbakar.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads