alexametrics

Pengacara Otto Hasibuan Mediasikan Masalah Desiree dan Hotma Sitompul

17 April 2021, 18:30:09 WIB

JawaPos.com— Ketua Peradi Otto Hasibuan akhirnya turun tangan terkait permasalahan yang terjadi antara Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons dengan suaminya, Hotma Sitompul. Dia ikut ambil bagian dalam permasalahan ini dengan tujuan membantu memediasi.

Otto Hasibuan ikut ambil bagian ke dalam permasalahan Desiree dan Hotma bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu tim kuasa hukum Hotma melaporkan pengacara Desiree, Hotman Paris, ke Peradi terkait dugaan pelanggaran kode etik advokat.

Otto menyatakan ini ada dua masalah yang saling berkaitan. “Pertama, masalah antara Hotman dengan Hotma, itu yang dilaporkan ke Peradi. Kedua, masalah mediasi antara Hotma Sitompul dengan Ibu Desiree,” tutur Otto Hasibuan di hadapan awak media di bilangan Senayan Jakarta Sabtu (17/4).

Pria kelahiran Pematang Siantar itu melihat, untuk menyesaikan permasalahan ini harus dimulai dari mendamaikan rumah tangga Desiree dengan Hotma Sitompul terlebih dahulu. Otto mengaku sudah bertemu dengan Desiree dan Hotma Sitompul. Keduanya pun bersepakat untuk didamaikan.

“Mereka bersedia dimediasi walaupun ada syaratnya,” ucap Otto.

Ketika disinggung soal syarat perdamaian yang diajukan kedua belah pihak, pengacara lulusan Universitas Gadjah Mada itu tak mau mengungkapkannya. Dengan alasan itu bagian dari materi mediasi yang sifatnya masih rahasia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads