alexametrics

Kucing Idaman

1 Agustus 2021, 08:11:01 WIB

Vaksin, masker, dan lain-lain itu kedua. Pertama adalah terpenuhinya rasa keadilan masyarakat sehingga memperbesar potensi sehat bersama.

BERPOTENSI sehat, terus divaksin atau dimaskeri dan sebagainya, baru akan jadi sehat. Koruptor dana bansos yang tadinya akan dihukum mati ternyata hanya dituntut seupil tahun, meniadakan potensi sehat itu. Begitu juga diskon-diskon penghukuman lainnya.

***

Sastro adalah lelaki yang entah sudah terpenuhi rasa keadilannya atau tidak. Istrinya sedang hamil level 4 seperti PPKM suatu daerah. Maksudnya, buntingnya sudah jalan empat bulan. Namanya Jendro. Manjanya melebihi anggota dewan, sedang ngidam kucing. Idaman sepele. Sastro bisa saja minta seekor dari rumah Pak Raden yang banyak kucingnya. Atau dari Bu Risma, bakul bakso di pengkolan, yang kucingnya malah dibagi-bagi mirip seharusnya bansos.

Ternyata tidak sesepele itu. Ingat. Manjanya Jendro sundul kemanjaan anggota dewan yang isolasi mandirinya saja tidak mandiri. Isoman mereka di hotel berbintang yang dibiayai duit rakyat.

Editor : Ilham Safutra

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads