alexametrics

Sesuaikan Bentuk Wajah, Mukena Strecth Pada Dagu Kini Jadi Tren

28 Januari 2021, 18:26:39 WIB

JawaPos.com – Mukena merupakan alat atau busana yang biasa dikenakan perempuan saat salat. Biasanya, mukena memang identik dengan warna putih. Tapi seiring dengan perkembangan mode, mukena kini hadir dengan warna-warna cantik. Bahkan, model mukena pun mengalami perubahan.

Hal itu pula yang coba dilakukan brand mukena asal Malaysia, Siti Khadijah. Dengan tetap mengedepankan model yang klasik, brand tersebut memberikan sentuhan unik pada mukenanya. Yakni memiliki strecth pada bagian dagu. Sehingga bentuk mukena bisa mengikuti wajah si pengguna.

“Si pengguna merasa nyaman saat salat, tidak terganggu dengan mukena yang melorot dan memerlukan dalaman ciput atau peniti,” ujar pendiri Mukena Siti Khadijah, Padzilah Enda Sulaiman dalam webinar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mukena dengan Motif Bunga Ukuran Kecil jadi Tren Ramadan dan Lebaran

Untuk itu, Enda pun memilih material mukena yang bisa membuat si pengguna nyaman. Yakni berbahan katun dengan stretch karet lycra pada dagu. Menurutnya, hal ini merupakan buah pemikiran dan inovasi, yang menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi.

“Mukena merupakan hasil pemikiran dan penelitian yang sangat brilian pada saat itu. Mukena Siti Khadijah berusaha mempertahankan warisan budaya mukena yang keindahannya sangat luar biasa nilainya. Kami ingin menaikkan nilai Mukena ke tingkat yang lebih tinggi,” sambungnya.

Diakui Enda, ciri khas yang dipakai Siti Khadijah sejatinya telah menjadi tren baru. Bahkan telah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi mukena inovasi di Indonesia. Tapi sayangnya, masih saja produk di pasaran yang berusaha meniru ciri khas tersebut.

Untuk itu, satu-satunya cara agar terhindar dari barang palsu yakni dengan membeli di platform penjualan online maupun offline yang terpercaya.

“Mukena Siti Khadijah selama tahun ini mendapat sambutan hangat dari konsumen di Indonesia, meski tengah pandemi,” ujar Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian.

Disamping itu, Siti Khadijah beradaptasi dengan sistem kerja digital untuk menghadapi tahun baru 2021. Untuk itu, Siti Khadijah juga mempersiapkan koleksi-koleksi terbarunya menyambut 2021 yang terinspirasi dari desain citarasa Indonesia. Tentunya dipadupadankan dengan inovasi desain yang memang menjadi ciri khas mukena Siti Khadijah seperti warna pastel dan desain muka.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads