alexametrics

Tetap Pakai Masker, Ini 3 Tips Berbusana untuk Rayakan Hari Raya

24 April 2022, 11:55:17 WIB

JawaPos.com – Lebaran merupakan momen perayaan kemenangan yang penuh sukacita serta syukur bersama keluarga dan kerabat. Dan salah satu tradisi yang dianut oleh masyarakat muslim Indonesia adalah menggunakan pakaian baru. Di era transisi dari pandemi menuju endemi, silaturahmi tahun ini akan lebih meriah.

Setelah dua tahun tidak bisa bersilaturahmi, tahun ini akan menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama yang terkasih. Akan tetapi protokol kesehatan dan pemakaian masker tetap harus diperhatikan.

Blibli bekerja sama dengan MUFFEST+2022 memberi tips busana hari raya terbaik yang berkualitas. Dalam diskusi tren fashion muslim yang diadakan oleh MUFFEST+2022, VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli Ratih Arsanti, mengatakan Bank Indonesia (BI) melaporkan, fashion muslim menjadi produk yang paling laris di e-commerce pada 2022 dengan persentase 86,63 persen dari total nilai transaksi produk halal. Hal ini juga sejalan dengan animo yang kami catat selama bulan Ramadan 2022, fashion pria mengalami peningkatan sebesar 100 persen dan untuk fashion perempuan meningkat sebesar 50 persen

CEO dari Zaskia Mecca, Haykal Kamil menambahkan minat dari pelanggan untuk tampil prima dengan busana muslim di lebaran tahun ini sangat tinggi. Beberapa tren busana yang di antaranya adalah gamis.

“Dengan potongan flowy yang nyaman dan juga memiliki corak aksen yang lembut yang kami tuangkan dalam koleksi raya dari Zaskia Mecca tahun ini,” katanya.

Berikut adalah beberapa tips busana muslim untuk tetap tampil memesona bersama dengan keluarga dan kerabat di hari kemenangan. Di antaranya,

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads