alexametrics
Tanpa Baterai Hingga Bisa Custom Nama

Keunikan Jam Tangan Indonesia yang Menembus Pasar Export di 45 Negara

21 November 2020, 17:33:06 WIB

JawaPos.com – Siapa sangka ternyata Indonesia memiliki brand yang telah berhasil hingga mancanegara. Sejak berdiri pada tahun 2017, Parlént World, sebuah brand jam tangan dari Indonesia kini telah berhasil mendunia. Awalnya, Parlént hanya memiliki satu basis operasi yaitu di Jakarta. Saat ini telah merambah ke berbagai kota seperti Kuala Lumpur & New York.

Produk jam tangan dari Parlént ini terbagi menjadi 2 kategori utama, yaitu automatic dan quartz movement. Desain yang mewah dan elegan selalu melekat pada setiap produk Parlént. Walaupun demikian, jam tangan Parlént memiliki varian harga yang cukup terjangkau. Mulai dari ratusan ribu saja, Parlént menghadirkan berbagai varian jam tangan yang berkualitas. Tidak heran jika Parlént diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para profesional

Selama tiga tahun terakhir ini, Parlént terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Tidak heran jika saat ini Parlént telah memiliki lebih dari 30.000 pelanggan setia yang tersebar di 45 Negara.

Selain memanfaatkan social media sebagai tools marketing mereka, Parlént juga memiliki 2 gerai yang berada pada pusat perbelanjaan di Indonesia. Parlént dengan akun resmi @ parlentworld telah memiliki follower lebih dari 200.000 pengguna dari berbagai negara dengan rentang umur 18 hingga 50 tahun ke atas, pria maupun wanita.

Ilustrasi jam tangan merk Parlent (Istimewa)

Keunggulan dan Keunikan Parlént
Di masa pandemi seperti sekarang ini, inovasi menjadi kunci agar bisnis tetap bertahan, seperti yang telah dilakukan oleh Parlént sekarang. Parlént terus berinovasi untuk mengembangkan produknya agar tetap diminati oleh konsumen. Untuk itu Parlént berkomitmen untuk meluncurkan produk baru setiap bulannya.

Setiap produk yang diluncurkan tentunya harus melalui tahap riset & quality control yang ketat sehingga produk yang dihasilkan dapat benar – benar menjawab kebutuhan konsumen. Parlént juga menjamin kepuasan konsumen dengan memberikan garansi penggantian baru apabila konsumen mendapati kerusakan pada produk. Hal ini diyakinkan oleh pernyataan Deo selaku CEO Parlént World Indonesia, ”Tim QC Parlent memiliki standar yang ketat untuk setiap pengiriman jam tangan.

Karenanya, Parlent selalu memberikan garansi satu bulan untuk penggantian baru apabila konsumen mendapati kerusakan pada produk yang disebabkan oleh cacat produksi. Kami percaya dengan kualitas produk Parlént. Mesin yang kami pakai Miyota Japan Movement, sehingga kami berani memberikan garansi internasional” jelasnya

Tahun ini Parlent meluncurkan inovasi baru, Parlént laser engrave technology. Teknologi ini mampu mengukir nama di permukaan yang keras, seperti kaca ataupun baja. Dengan teknologi ini, customer bisa mendapatkan ukiran nama atau pesan pribadi di belakang jam tangan sesuai dengan keinginan dari customer.

Teknologi ini sangat menarik perhatian customer karena selain digunakan untuk kepentingan pribadi, fitur ini juga dapat menjadi penyambung rasa untuk orang yang terkasih dengan pesan pribadi yang terukir di belakang jam tangan. Oleh karenanya, tidak heran jika fitur baru dari Parlént ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para profesional.

Di awal kemunculannya, Parlént memfokuskan lini produknya untuk kalangan pria saja. Namun seiring berjalannya waktu, mengikuti perkembangan trend dan meningkatnya permintaan untuk jam tangan wanita, akhirnya Parlént memutuskan untuk membuat lini produk khusus untuk wanita yaitu Parlént for Her. Secara resmi di bulan Juli 2020 Parlént telah meluncurkan akun Instagram @ parlentforher khusus pelanggan wanita.

Desain feminin dengan karakteristik mewah dan elegan menjadi andalan lini khusus wanita dari Parlént for Her. Tidak hanya jam tangan, Parlént for Her juga merilis aksesoris wanita dengan desain elegan dan material yang sudah teruji memiliki kualitas terbaik.

Aksesoris dengan berbagai varian ini akan menjadi pelengkap dari jam tangan wanita Parlént dan membuat para customer wanita Parlént tampil semakin menarik. Pelanggan wanita tidak perlu khawatir karena aksesoris Parlént for Her ini memiliki bahan utama 316L stainless steel yang membuat lebih awet dan tahan lama.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads