alexametrics

5 Gaya Keren Pakai Celana Jeans Baggy Terinspirasi dari Rihanna

21 Oktober 2021, 13:20:42 WIB

JawaPos.com – Ikon R&B Rihanna selalu punya gaya dalam memilih celana denim atau jeans. Di depan publik, ia sering mengenakan celana jeans jenis baggy yang longgar. Sekalipun celana skinnies atau pensil tetap hits, Rihanna konsisten mengenakannya.

Hype jeans baggy kembali populer pada musim gugur/musim dingin 2021 dan musim semi/musim panas 2022 baru-baru ini. Jeans baggy telah menjadi pakaian pokok Rihanna dalam lemari pakaiannya.

Jeans baggy menjadi pilihan kedua setelah obsesinya dengan rok mini. Celana baggy memberi kesan santai baginya. Berikut 3 inspirasi gaya Rihanna saat memakainya seperti dilansir dari Vogue, Kamis (21/10).

1. Baggy dan Kardigan

Lihatlah saat awal bulan ini, misalnya. Rihanna mengenakan celana jeans Gucci grunge dengan crop top, rantai berlapis, dan kardigan Celine yang tebal.

2. Baggy dan Sneakers

Beberapa hari kemudian, dia mengenakan gaya yang sama dengan topi ember kotak-kotak Dries Van Noten dan sepatu sneakers Vans.

3. Baggy dan Syal

Rihanna mengenakan jeans baggy Balenciaga Hybrid offbeat berlapis di atas kotak-kotak Raf Simons boxer, ditata dengan atasan syal oleh mantan anggota tim Fenty-nya Conner Ives, penutup kepala bermotif, tas bowling camo Dior, dan sandal Tom Ford emas berkilau.

4. Baggy Serba Hitam

Vetements adalah pemasok utama denim Rihanna lainnya. Dia memakai serba hitam yang edgy dalam jeans tersebut, atasan Lolla Khaite dan topi fuzzy R13.

5. Baggy dan Sepatu Slip-on

Pada bulan Agustus, dia terlihat keren dengan jeans Vetements kesayangannya, tee grafis, sepatu slip-on Vans, sunnies dan membawa Bottega Veneta Pouch berwarna kuning cerah.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads