alexametrics
Peluang Usaha Tanpa Banyak Keluar Modal

Glowmy Tawarkan Masyarakat Jadi Dropship Produk Skincare

18 Januari 2021, 12:28:29 WIB

JawaPos.com – Sudah hampir setahun negara-negara di dunia khususnya Indonesia dilanda penyebaran virus korona (Covid-19). Imbas pandemi ini, banyak perusahaan-perusahaan yang merumahkan atau memberhentikan karyawan demi mempertahankan roda bisnis perusahaan.

Pandemi ini juga mengakibatkan perubahan pada pola hidup dan aktifitas masyarakat setiap harinya. Masyarakat diminta tidak melakukan aktifitas diluar rumah atau luar ruangan guna mencegah penyebaran virus korona.

Selain itu, adanya larangan kegiatan tatap muka yang menghadirkan banyak peserta untuk ditunda atau dibatalkan. Sebelumnya, sejumlah perusahaan swasta di Jakarta juga telah mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo pada konferensi pers di Istana Bogor Jawa Barat (15 Maret 2020) mengimbau agar dapat meminimalisasi penyebaran virus korona tipe baru (SARS-CoV-2) penyebab Covid-19, masyarakat diminta untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah, salah satunya menciptakan sistem bekerja dari rumah.

Oleh karenanya, demi memanfaatkan banyaknya waktu di rumah dengan beraktifitas namun bisa menghasilkan cuan. Kita bisa memanfatkannya dengan   berjualan secara online demi mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Owner Glowmy, Yunita Triyana  mengatakan, pandemi ini meminta kita untuk bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari peluang usaha atau bisnis. “Banyak peluang usaha bemunculan karena dampak dari pandemi, asal kita mau memanfaatkan teknologi dengan benar,” ucapnya.

Produk kecantikan Glowmy memiliki beragam jenis paket lengkap terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream. (Istimewa)

“Contohnya Glowmy, disini kita membuka pintu lebar-lebar untuk masyarakat yang ingin berjualan produk kecantikan dari rumah,” paparnya diketerangan resminya di Jakarta, Minggu (17/1).

Katanya, Glowmy menawarkan masyarakat menjadi dropship produk skincare dengan sangat mudah dan tanpa banyak mengeluarkan biaya.

“Cara pendaftarannya pun mudah, cukup menghubungi nomor 0812-8517-6375 nanti Anda akan dijelaskan mengenai prosedur dan syarat-syarat menjadi dropship oleh petugas kami,” jelas pemilik akun IG @yunitatriyana ini.

Menurutnya, produk Glowmy yang nantikan akan ditawarkan pun beragam sehingga masyarakat atau konsumen memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang akan dipergunakan.

“Glowmy memiliki beragam jenis paket lengkap terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream,” jelas pemilik brand baju menyusui (busui) Mimo Label ini.

Kata wanita cantik mantan Putri Indonesia perwakilan dari Sulawesi Tenggara tahun 2007 ini, para dropship juga jangan mengkhawatirkan ketika ada pertanyaan dari konsumen mengenai kehalalan dan perizinan dari produk skincare Glowmy ini.

“Produk skincare Glowmy telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi ‘Halal’ dari MUI, so aman ya,” tegasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads