alexametrics

Perjalanan Karir Putri Marino Diterjemahkan dalam Koleksi Fashion

16 Juni 2022, 22:43:33 WIB

JawaPos.com – Putri Marino termasuk salah satu aktris yang diperhitungkan di tanah air. Salah satu project-nya yang sedang naik daun dan menjadi perbincangan banyak orang beberapa bulan lalu adalah ketika dia memerankan karakter Kinan dalam serial Layangan Putus. Kala itu Putri Marino banjir simpati dari banyak orang yang terbawa perasaan alias baper kala mengikuti serial tersebut.

Kali ini, cerita Putri Marino dari awal merintis karir, mengalami kegagalan, bangkit, hingga membangun bahtera rumah tangga menyandang status baru sebagai seorang istri dan ibu diterjemahkan ke dalam koleksi fashion hasil kolaborasinya dengan This is April.

Lewat koleksi fashion yang ditampilkan itu, Putri Marino kali ini mengajak para perempuan menjadi lebih berani menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses perjalanan hidup, serta berani untuk menggapai mimpi.

Putri Marino mengungkapkan dirinya sangat excited perjalanan hidup dan karirnya diangkat ke dalam karya fashion.Yang lebih membahagiakannya, karyanya membawa pesan positif bagi banyak orang.

“Aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka. Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri kita sendiri, dengan semua proses hidup, untuk setiap kegagalan dan bangkit. Tetap lah berjalan dan bermimpi,” kata Putri Marino dalam keterangannya, Kamis (16/6).

Ada dua koleksi fashion yang dibuat terinspirasi dari kisah dan perjalanan Putri Marino. Koleksi pertama dirilis pada 10 Mei 2022, menampilkan mood modern vintage yang didominasi warna earth tone dengan ragam produk dari sweater, cardigan, hingga dress.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads