alexametrics

Song Hye Kyo Resmi Jadi Brand Ambassador FENDI

16 Februari 2021, 16:23:24 WIB

JawaPos.com – FENDI menunjuk aktris Song Hye Kyo sebagai duta labelnya di Korea. Aktris papan atas itu dinilai layak menjadi ikon mode mewakili K-Pop.

Sang ikon menunjukkan kecantikannya serta kelembutan dan keuletan dianggap menjadi nilai jual. Lalu dipadukan dengan sikap percaya diri, Song Hye Kyo menyampaikan nilai-nilai yang selaras dengan FENDI.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga FENDI karena ini adalah merek yang dekat dengan hati saya. Saya menantikan perjalanan menyenangkan ke depan bersama FENDI,” kata Song Hye Kyo dalam keterangan tertulis, Selasa (16/2).

(FENDI)

Dalam foto resmi, Song Hye Kyo dengan anggun mengenakan gaun mousseline linen putih dengan garis leher V terbuka (Look 10) dan parit organza cetak dengan saku maxi dan motif bunga (Look 60) dari Koleksi Wanita FENDI Spring/Summer 2021, bersama dengan Medium Peekaboo ISeeU berwarna oranye dengan efek sorotan dan Medium Peekaboo ISeeU dengan detail bordir. Keanggunannya yang unik menonjolkan siluet feminin dan warna-warna murni yang menjadi ciri koleksi ini.

Dalam laman AsiaWiki, Song Hye-Kyo memulai debutnya sebagai model, menjadi pemenang kompetisi model pada usia 14 tahun. Dia kemudian memainkan karakter siswa yang lucu dan kikuk dalam sitkom hit SBS ‘Sunpong Sanbuingwa’ (1998).

Song akhirnya sukses membintangi KBS2 ‘Autumn in my Heart’ dengan Song Seung-Heon pada 2000 dan ‘All In’ dengan Lee Byung-Hun pada 2003. Popularitas drama tersebut melonjak tidak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri termasuk Jepang , Taiwan, dan Eropa.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads