alexametrics

Selain Skincare, Produk Kesehatan Juga Banyak Dicari saat Harbolnas

13 Desember 2020, 22:33:05 WIB

JawaPos.com – Menutup kalender 2020, ada satu hal yang ditunggu-tunggu masyarakat. Terutama mereka yang gemar berbelanja. Apalagi kalau bukan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), yang sekaligus menjadi puncak rangkaian promosi 2020 pada platform belanja online (e-commerce). Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, mengatakan dalam momen Watsons 12.12 Year End Sale, antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar dalam berbelanja produk favorit tahun ini, meski masih terjerat masa pandemic Covid-19. Misalnya skincare dan kosmetik. Khusus tahun ini produk kesehatan menjadi highlight.

Di antara adalah masker, hand sanitizer, serta tisu antiseptik. Apalagi pada masa Harbolnas kali ini, konsumen lebih bersemangat karena banyaknya kejutan promo menarik berupa diskon hingga 70 persen hingga 14 Desember 2020.

Dan tentunya masih banyak lagi yang membuat konsumen semangat berbelanja kebutuhan misalnya gratis ongkir dengan syarat dan metentuan berlaku. ’’Semuanya tentu demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran,’’ katanya. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: