alexametrics

Terinspirasi 3 Negara, Intip 36 Koleksi Nocturnal Hours Barli Asmara

5 Maret 2021, 07:45:34 WIB

JawaPos.com – Mendiang desainer fashion Barli Asmara selalu memiliki ciri khas dalam setiap sentuhan koleksi busananya. Salah satunya yakni sentuhan yang manis dan edgy.

Merayakan hari ulang tahun Barli Asmara, koleksi terkini dari label Barli Asmara pret-a-porter menggelar acara virtual fashion show bertajuk Nocturnal Hours. Koleksi ini menghadirkan 36 busana yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara, sepeninggal sang desainer pada 2020 lalu.

“Rumah mode Barli Asmara ingin tetap secara konsisten mengisi permintaan pasar kami yang sudah terbentuk sejak belasan tahun lalu, dengan menghadirkan berbagai koleksi terbaru di setiap musimnya untuk berbagai lini produksi kami, termasuk pret-a-porter,” ujar Creative Director dari Barli Asmara Leslie Tobing, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/3).

Baca Juga: Tampil Keren dengan 3 Koleksi Scarf Bertuliskan Nama Barli Asmara

Ke-36 koleksi baru ini tetap setia mengusung DNA dari desain Barli Asmara yaitu edgy dan feminin, diwarnai rona romantisme yang kuat. Menurut Leslie koleksi Nocturnal Hours ini diciptakan untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia. Terutama saat pandemi belum terjadi.
Kecantikkan Lan Kwai Fong di Hongkong, The Rocks di Sydney dan café-café di Manhattan serta Melbourne menjadi inspirasi koleksi ini.

“Seluruh koleksi bersifat versatil dan dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun casual, sesuai dengan ciri pret-a-porter,” tambah Leslie.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads