alexametrics

Nasib 3 Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Selama Bulan Juli

2 Juli 2022, 09:32:04 WIB

JawaPos.com – Pergantian bulan tak selalu berlangsung baik. Hambatan dalam masalah karir, keuangan, dan asmara, sebaiknya dihadapi dengan evaluasi diri. Bulan Juli kali ini bisa menjadi bulan yang kurang baik bagi sebagian individu.

Berdasarkan astrologi, 3 zodiak yakni Taurus, Virgo, dan Capricorn, harus lebih tenang dan lebih introspeksi diri. Dilansir dari Elite Daily, Sabtu (2/7), nasib dan peruntungan kurang berpihak kepada mereka pada Juli ini.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus harus mengevaluasi kembali apa yang salah. Saatnya untuk melihat kembali kesalahan diri dan memeriksa bagaimana kesalahan di masa lalu jadi pengalaman.

Taurus harus lebih kreatif, percaya diri, dan bangga. Taurus harus lebih peka dan peduli dengan orang lain. Sehingga orang lain akan menyambut dengan senang hati.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo sedang mengalami krisis kepercayaan diri dan memiliki masalah kesehatan mental bulan ini. Virgo lebih senang menyendiri daripada berkumpul secara sosial.

Virgo menghabiskan waktu untuk melakukan refleksi diri. Cobalah untuk memprioritaskan diri untuk lebih membangun kesenangan sendiri. Dari sisi kesehatan, cobalah untuk beristirahat atau sekadar Me Time agar lebih relaks.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn sedang mengalami masalah kesehatan di bulan ini. Cobalah untuk menerapkan niat dalam hati untuk menetapkan beberapa batasan hidup lebih sehat. Capricorn dikenal suka membantu orang lain saat mereka membutuhkannya, tetapi penting bagi mereka untuk merasa diakui dan dihargai.

Bulan ini, Virgo merasa sudah bekerja terlalu keras tetapi masih diabaikan. Cobalah untuk sekadar curhat atau sharing, maka Anda akan merasa jauh lebih baik dan menghilangkan beban diri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: