alexametrics

Mayang Sari Ungkap Alasan Comeback ke Dunia Hiburan di Usia 49 Tahun

28 Oktober 2020, 22:31:58 WIB

JawaPos.com – Penyanyi ngetop era 90-an Mayang Sari comeback ke dunia hiburan. Kembalinya Mayang Sari ditandai dengan merilis single terbaru, Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu.

Lagu ciptaan musisi Melly Goeslaw itu diaransemen Anto Hoed. Sementara dirilis pada 23 Agustus 2020. Bertepatan pada bertepatan ulang tahun ke-49 Mayang Sari.

Istri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan, saat ini adalah momentum yang pas bagi dirinya comeback ke dunia hiburan tanah air. Alasannya, sang buah hati sudah besar dan bisa dia tinggal, apabila harus menerima pekerjaan ke luar kota atau keluar negeri kelak nanti.

“Kalau menurut saya timing-nya tepat kali ya, anak sudah besar. Saya menganggap urusan domestik sudah aman lah gitu,” kata Mayang Sari saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Mayang Sari mengaku sang suami, Bambang, tidak melarangnya untuk terjun ke dunia musik. Namun, vakum selama 7 tahun belakangan bukan atas permintaan suami, melainkan murni kesadaran diri. Pasalnya merasa lebih memprioritaskan keluarga.

Kini setelah keluarganya aman dan anak sudah besar, Mayang Sari kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya itu. “Nyanyi itu suatu hal yang nyatu di hidup saya,” kata pemilik album Selamat Malam Cinta.

Mayang Sari mengaku di usianya sekarang sudah bukan waktunya dirinya bersaing dengan penyanyi-penyanyi muda di dunia hiburan. Dia kembali menyanyi untuk mewujudkan passion-nya setelah cukup lama terpendam.

Di satu sisi, dia sangat kagum dengan penyanyi-penyanyi muda yang memiliki bakat bernyanyi luar biasa. “Mereka melihat aku dulu pernah bernyanyi dan aku melihat penyanyi muda, oh ini penyanyi hebat saat ini,” tuturnya.

Rencananya, Mayang Sari menjadwalkan untuk tetap bernyanyi setiap minggu, tepatnya pada hari Jumat. Semua itu disiarkan di YouTube channel pribadinya. Di kanal itu, Mayang Sari bakal menyanyikan lagu sendiri atau lagu orang lain.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads