JawaPos Radar | Iklan Jitu

EXO Siap Comeback, Chanyeol Rilis Solo Track

23 September 2018, 15:00:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
EXO Siap Comeback, Chanyeol Rilis Solo Track
(Soompi)
Share this

JawaPos.com - Tanda-tanda EXO akan comeback semakin menguat. Setelah Chen membocorkannya di hari ulang tahun, kali ini giliran Chanyeol yang mengejutkan penggemar dengan merilis lagu solo track-nya yang diproduksi dan ditulis sendiri berjudul 'Hand' di akun SoundCloud miliknya.

Pada Sabtu (22/9), melalui akun Instagram-nya, rapper di EXO itu membocorkan potongan karyanya tersebut. Melansir Soompi, lagu tersebut juga diperdengarkan pertama kali di tur konser keempat EXO bertajuk “EXO PLANET #4 — The EℓyXiOn,” yang dimulai pada November 2017 dan berakhir dengan konser encore di Juli dan Agustus 2018 lalu.

Chanyeol sebelumnya menjelaskan bagaimana track lagu tersebut merefleksikan beberapa pemikirannya secara menyeluruh dalam kariernya. Mulai dari pendapatnya, penderitaan yang sempat mewarnai kebahagiaan, dan keadaan yang berkaitan dengan masa depannya. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para member EXO lainnya dan penggemarnya.

Seperti diketahui, Chanyeol juga baru-baru ini merilis single bertajuk We Young yang dinyanyikannya bersama member termuda EXO, Sehun untuk proyek SM Station. EXO juga dikabarkan baru saja melakukan syuting untuk video klip mereka untuk comeback mendatang.

Kira-kira, lagu karya Chanyeol ini akan masuk album terbaru EXO gak ya? Kita tunggu saja!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up