alexametrics

Konser 47 Tahun Berkarya, Indra Lesmana Gandeng Eva Celia hingga Once

22 Juni 2022, 10:00:24 WIB

JawaPos.com – Musisi Indra Lesmana akan menggelar konser menandai 47 tahun perjalanan karirnya di dunia musik tanah air. Konser ini akan digelar di sejumlah kota dengan melibatkan banyak musisi kenamaan tanah air.

Konser Indra Lesmana akan dimeriahkan oleh musisi seperti Dewa Budjana, Tompi, Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Once, Kaka Slank, Maliq and D’essential, JavaJazz (Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, A.S Mates, Dewa Budjana), dan ILP (Indra Lesmana Project).

Dalam konser tersebut, Indra Lesmana juga menggaet sejumlah musik arranger. Mereka adalah musisi Addie MS, Tohpati, Andra Karim, dan Indra Perkasa.

Konser Indra Lesmana yang mengusung tajuk Indra Lesmana Legacy Concert ini akan diawali di JIExpo Theater Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus 2022 mendatang. Konser ayahanda Eva Celia itu kemudian akan dilanjutkan di Orchid Forest Bandung pada 20 Agustus 2022, Candi Prambanan Jogjakarta (27 Agustus) dan di Potato Heads Bali (3 September).

Pemilihan sejumlah kota tersebut dilandasi oleh alasan yang kuat. Kota-kota tersebut dipilih karena telah menjadi saksi sejarah perjalanan Indra Lesmana selama hampir setengah abad di dunia musik.

Bagi mantan suami Sophia Latjuba, konser kali ini terasa sangat spesial. “Perjalanan 47 tahun berkarya tentu tidak mungkin bisa diulang lagi lagi. Makanya saya sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik,” kata Indra Lesmana di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan Selasa (21/6).

Perjalanan 47 tahun berkarya tidak terlalu berasa bagi Indra Lesmana. Indra yang sangat enjoy dalam membuat karya musik baik untuk diri sendiri ataupun membantu musisi musisi lain, tak merasa sudah berada pada fase ini.

“Saya senang berkarya. Saya selalu ingin mencari yang baru, ingin mendapatkan pelajaran baru dari apa yang saya lihat dan saya rasakan. Rasanya baru kemarin bikin album, tapi ternyata sudah lama ya,” kata Indra Lesmana.

Dia menegaskan bahwa konser ini bukanlah tentang Indra Lesmana. Konser kali ini menjadi semacam selebrasi atas pengalaman, penghayatan, serta apa yang dia rasakan di dunia musik dari dulu hingga sekarang.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads