alexametrics

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Dapat Pujian Prilly

22 Juni 2022, 21:47:40 WIB

JawaPos.com– Film Ngeri Ngeri Sedap kembali menorehkan pencapaian baru. Setelah pada pekan lalu ia berhasil mengantongi 1,5 juta penonton, film arahan sutaradara Bene Dion itu kini bertambah menjadi 2 juta penonton. Film Ngeri Ngeri Sedap berhasil melampaui film impor Top Gun: Maverick yang ditonton sebanyak 1,8 juta kali di tanah air.

Film Ngeri Ngeri Sedap mendapat komentar positif dari sejumlah aktor dan aktris muda. Prilly Latuconsina misalnya yang memuji film yang dibintangi Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara sebagai film yang menyentuh emosi saat menonton.

“Sebagai anak pertama perempuan yang dituntut dunia untuk menjadi anak kuat, menjadi contoh untuk adik dan menjadi penengah keluarga, i can relate to this movie in so many ways,” aku Prilly Latuconsina, Rabu (22/6).

Hanyut ke dalam cerita yang ditampilkan dalam film Ngeri Ngeri Sedap, Prilly mengaku menangis atas beberapa adegan di dalamnya. “Sangat relate dan menusuk. Dibuka dengan tawa, ditutup dengan tangis haru,” tutur Prilly.

Hal senada juga diungkapkan Iqbaal Ramadhan. Dia terharu usai menyaksikam film yang sejatinya telah dipersiapkan sejak 8 tahun silam oleh sutradaranya.

Sementara itu, Gisella Anastasia mengatakan bahwa film Ngeri Ngeri Sedap sangat menarik, berisi, dan kocak memberikan perspektif anggota keluarga yang sebenarnya saling menyayangi tapi terkadang terbatasi oleh adat istiadat atau yang lainnya.

“Pengambilan gambarnya cakep, terus transisi scene to scene dikasih gimmick jadi makin mantap, ” kata penyanyi berdarah Batak tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads