alexametrics

Nuca Idol Akui Tegang Saat Beradegan Ciuman dengan Michelle Zudith

20 Juni 2022, 15:15:25 WIB

JawaPos.com – Michelle Zudith dan Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca Idol membintangi film ‘Misi Cafe Biru’. Dalam film yang akan tayang mulai 24 Juni 2022 mendatang, ada adegan romantis yang mereka lakukan, yaitu melakukan adegan ciuman.

Hanny Supatura selaku sutradara mengatakan, saat melakukan adegan ciuman kening, Nuca malah membuat pengakuan mengejutkan sekaligus bikin ketawa pemain lain dan kru. Nuca mengaku belum pernah berpacaran dan cukup tegang saat diminta melakukan adegan itu.

“Dia bilang saya belum pernah pacaran, masak sih? Michelle sudah berpengalaman tapi dia baik banget, makanya kolaborasi ini sangat menarik,” kata Hanny Saputra di bilangan Duren Tiga Jakarta Selatan Senin (20/6).

Meski belum punya pengalaman ciuman, Hanny bersyukur Nuca tidak terlalu kesulitan melakukan adegan tersebut. Dia berhasil mengatasi rasa groginya dengan cukup baik.

“Nuca walaupun baru, dia nggak terlalu kaku,” aku sutradara yang memiliki basik drama.

Nuca menyatakan dirinya mau menerima tawaran film ini sekaligus melakukan adegan romansa karena memang sesuai dengan tuntutan peran. Nuca merasa adegan yang diperankannya masih dalam tahapan normal.

“Kalau ciuman bibir ketemu bibir aku angkat tangan, tapi kalau kening, pipi, masih oke lah,” aku Nuca Idol.

Michelle Ziudith menyatakan dirinya tertarik untuk membintangi film Misi Cafe Biru karena secara ceritanya dianggap menarik. Cerita percintaan yang disuguhkan cukup sederhana, namun memberikan konflik yang rumit. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Michelle Ziudith.

“Buatku ini salah satu kesempatan juga. Karena aku dari kecil sudah nonton filmnya mas Hanny, tapi belum pernah diarahkan sama beliau. Menariknya sampai ke gerakan jari pun di-direct gitu. Apa maksudnya dari gerakan itu,” tuturnya.

Saat proses penggarapan film Misi Cafe Biru tidak ada kesulitan berarti. Pasalnya proses produksinya berjalan lancar karena, persiapan pra produksi yang diperkuat.

Misi Kafe Biru menceritakan tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran tanpa tertera siapa nama pengirimnya. Dia pun sangat terkejut apalagi dia merasa tidak sedang berpacaran dengan siapa pun. Naya lantas mencari tahu identitas pengirimnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads