alexametrics

Rayakan 36 Tahun Berkarya, Kahitna Gelar Konser di JIExpo Kemayoran

17 Juni 2022, 15:18:13 WIB

JawaPos.com – Grup musik Kahitna yang selama ini dikenal banyak orang lewat lagu- lagu cinta, sudah berusia 36 tahun di industri musik tanah air. Merayakan momen penting tersebut, grup musik yang dimotori oleh Yovie Widianto itu rencananya akan menggelar konser untuk berbagi kebahagiaan dengan Soulmate, sebutan para penggemar Kahitna.

Konser 36 tahun Kahitna ini akan digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta. Konser tersebut akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah. Konser bakal dihelat pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang.

Konser Kahitna ini dibagi dalam 2 kali show dalam satu hari yang sama. Show pertama dimulai pada pukul 15.00 WIB, sementara show kedua Kahitna pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Tema yang dipilih Kahitna dalam dua kali show berbeda. Pada show pertama, konser Kahitna mengusung tema ‘Sore Sudah Cantik’. Sementara pada show kedua pada pukul 20.00 WIB tema yang dipilih adalah ‘Untuk Malam Cerita Cinta’.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment, mengungkapkan rasa senangnya konser Kahitna akhirnya akan terselenggara. Pasalnya konser ini sejatinya sudah direncanakannya sejak lama, tapi tidak dapat dilaksanakan terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Pada tahun 2020 Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan pandemic. Tapi pada tahun 2022, New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari Kaahitna,” kata Dino Hamid dalam keterangannya Jumat (17/6)

Pihak promotor pun membuka tiket konser Kahitna dengan harga bervariasi sesuai dengan kelas. Harga tiket paling murah dibanderol Rp 550 ribu sampai harga tertinggi Rp 3,5 juta di luar PPN. Pembelian tiket konser Kahitna ini dibuka dalam beberapa tahapan.

“Fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun Kahitna yang batal waktu itu, akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun Kahitna saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat,17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com mulai pukul 14.30 WIB,” jelasnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: