alexametrics

JKT48 Akhirnya Punya Single Original, Stella Cornelia Ikut Bangga

2 Desember 2019, 10:29:10 WIB

JawaPos.com – Mantan member JKT48 Stella Cornelia mengaku ikut senang dan bangga setelah idol group yang membesarkan namanya itu akhirnya memiliki single original. Menurut Stella, memiliki single sendiri adalah dambaan para member JKT48, termasuk dirinya saat dulu masih bergabung di sana.

Meski sudah bukan anggota JKT48 lagi, Stella tetap menunjukkan dukungannya. Karena bagi Stella, JKT48 sudah menjadi bagian bagian tidak terpisahkan dari dirinya.

“Sebenarnya dari dulu kita generasi pertama ada keinginan punya single original pas kita masih lengkap. Ternyata nggak kesampaian dan baru kesampaian sekarang. Ikut senang juga, karena walau gimana pun JKT48 sudah jadi bagian keluarga aku,” ucap Stella di gedung SMESCO, Jakarta baru-baru ini.

Kebanggaan Stella pada JKT48 berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam. Dia menganggap perubahan zaman memang mengharuskan idol grup yang berdiri sejak 2011 ini untuk melakukan adaptasi. Salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan single original.

“Senang bisa lihat JKT48 bisa berkembang, ini single yang kita tunggu-tunggu,” tutur perempuan kelahiran Semarang 25 tahun silam ini.

Stella menyemangati member generasi pertama yang kini tinggal tersisa 3 orang. Tiga orang itu adalah Beby Chaesara Anadila, Frieska Anastasia Laksani dan Gabriela Margareth Warouw. “Semangat terus. Aku nggak nyangka kalian bisa sampai sini, terus berjuang untuk JKT48. Pokoknya kalian hebat,” kata istri Fendy Chow itu.

Untuk diketahui, JKT48 telah mengumumkan 16 member yang akan membawakan single original mereka. Shani Indira Natio dari Tim KIII didapuk menjadi center setelah mendapatkan vote terbanyak dari para fans. Judul lagu single ini sendiri masih dirahasiakan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads