alexametrics

Akhirnya, Hesty Klepek Klepek Aktif Manggung Lagi

1 Juli 2022, 17:18:08 WIB

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Hesty Aryatura yang juga dikenal dengan sapaan Hesty Klepek Klepek, sempat ambil jarak dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya sejak beberapa tahun belakangan. Penyebabnya, pelantun Klepek Klepek itu melahirkan dan memiliki anak yang masih kecil.

Setelah anak pertamanya kini berusia 6 tahun dan anak kedua mulai berusia mulai 3 tahun, Hesty Klepek Klepek kembali aktif di dunia hiburan. Dia pun menerima sejumlah job manggung baik di Jakarta maupun di luar kota.

Hari ini, Jumat (1/6), Hesty Klepek Klepek menjadi pengisi acara di momen perayaan ulang tahun Jawa Pos ke-73 dan JawaPos.com ke-7 di Gedung Graha Pena Jakarta. Hesty membawakan sejumlah lagu yang menambah keceriaan momen perayaan ultah salah satu media terbesar di tanah air, yang perayaannya digelar di Jakarta dan Surabaya.

“Sekarang sudah ada beberapa job yang masuk, tapi Hesty masih membatasi biar tetap ada waktu buat anak- anak, buat keluarga, dan buat Hesty juga,” jelas Hesty.

Untuk job di luar kota, selama waktunya tidak terlalu lama, ia mempertimbangkan untuk menerimanya. Karena bagi perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 15 Agustus itu, sangat berat rasanya ketika dia terpisah dari buah hatinya.

Hesty sangat menikmati berbagai momen perkembangan kedua buah hatinya. Apalagi momen perkembangan anak tidak mungkin bisa diulang kembali.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: