Diserang Netizen, Kiky Saputri Pastikan Tak Ada Masalah dengan Lesti

25 November 2022, 01:34:32 WIB

JawaPos.com – Komika Kiky Saputri sempat diserang fans Rizky Billar dan Lesti Kejora lantaran menyinggung masalah KDRT saat me-roasting Hari Putra dan Putri Isnari dalam acara televisi beberapa waktu lalu. Meski begitu, Kiky Saputri memastikan hubungannya dengan Lesti Kejora baik-baik saja.
Sampai saat ini dia masih menjalin komunikasi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Dia pun mengaku tidak ada rasa trauma apapun saat me-roasting tokoh, termasuk ketika menyinggung Lesti Kejora dalam roasting-annya.

“Lebih trauma gagal nikah ya,haha. Balik lagi ketersinggungan, kadang orangnya nggak tersinggung, fans yang tersinggung,” kata Kiky Saputri saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Dia sengaja terus menjalin komunikasi dengan Lesti untuk memastikan apakah ada kemarahan atas rosting-an yang telah dilakukannya seperti yang sempat beredar dari komentar fans. Ternyata Lesti Kejora biasa saja tidak ada kemarahan sama sekali.

“Aku percaya Dede sama Billar pasti tahu tujuan pembicaraan tidak bermaksud menyakiti dan itu sudah terbukti dalam pembicaraan kita,” jelasnya.

Kiky Saputri sendiri punya trik jitu untuk membungkam fans Lesti Kejora yang telah berkomentar tajam kepada dirinya. Dia menghubunginya dan memberikan bantuan uang. Usai diberi uang, fans Lesti yang sempat menghujatnya langsung memperlakukan Kiky Saputri dengan baik bahkan mengaku penggemarnya.

“Itu aku lakukan bukan yang pertama tapi aku upload karena momennya pas. Aku punya pandangan gini, orang menghujat orang lain karena hidupnya tidak bahagia. Ada masalah di rumah, tidak bahagia makanya kita kasih kebahagiaan,” ujar Kiky Saputri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads