JawaPos Radar | Iklan Jitu

Lepas dari Wanna One, Penggemar Ingin Kang Daniel Solo Karier

24 September 2018, 08:53:44 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Lepas dari Wanna One, Penggemar Ingin Kang Daniel Solo Karier
Kang Daniel Wanna One (Allkpop)
Share this

JawaPos.com - Para penggemar Kang Daniel mengharapkan idolanya bisa bersolo karier tahun depan setelah aktivitasnya bersama Wanna One berakhir.

Harapan para penggemar ini dilaporkan dalam sebuah artikel dari Daily Chosun Newsroom belum lama ini. Dilansir dari Allkpop, Senin (24/9), artikel tersebut menulis, para penggemar Kang Daniel berharap mulai 1 Januari 2019 mendatang, idolanya itu mengambil langkah untuk bersolo karier.

Keinginan itu semakin menguat karena penggemar melihat, sejak I.O.I, grup bentukan 'Produce 101 Season 1' bubar, karier para membernya mengalami perubahan. Para pengggemar khawatir dengan masa depan idolanya setelah lepas dari Wanna One, jika mereka mempunyai grup lain di bawah naungan agensi resminya. Tidak terkecuali Kang Daniel.

Mereka bahkan menyebut apa yang terjadi pada Jeon Somi, juara 'Produce 101 Season 1' merupakan skenario di luar ekspektasi. Oleh karena itu, pilihan terbaik bagi Kang Daniel yang merupakan juara 'Produce 101 Season 2' adalah menjalani solo karier setelah Wanna One berakhir demi menjaga posisinya seperti saat ini.

"Jadi kami harap, Kang Daniel memilih untuk bersolo karier tahun depan," ujar penggemar dalam artikel itu.

Kang Daniel sendiri memiliki popularitas yang baik sejak kemunculannya. Beberapa kali ia menjadi bintang tamu variety show, model video klip, model iklan, hingga memuncaki brand reputasi selebriti pria di Korea Selatan yang dirilis setiap bulan.

Sebagai bintang iklan solo, pria kelahiran 1996 ini sudah dikenal luas. Hal ini semakin menguatkan para penggemarnya agar ia menjalani solo karier. Terlebih, sempat ada penggemar yang menghadiri fansign Wanna One dan bertanya langsung kepada Daniel tentang hal tersebut.

"Apa yang kamu ingin lakukan untuk bermusik ke depan?" tanya penggemar.

"Solo artis yang melakukan segala sesuatunya sendiri," jawab Daniel saat itu.

Selain itu, masalah tentang pembaruan kontrak di agensi individu para member Wanna One juga tengah dibicarakan. Tidak terkecuali Kang Daniel dengan agensinya, MMO Entertainment. Setelah melihat artis lain meninggalkan agensi asalnya, banyak penggemar yang percaya bahwa kesuksesan lain pun tengah menunggu Daniel di tempat yang baru.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up