Indra Bekti Masih Pemulihan, Sang Adik Bantu Tangani Bisnis Sementara

24 Januari 2023, 10:47:14 WIB

 

JawaPos.com – Presenter Indra Bekti belum bisa beraktivitas banyak mengingat kondisinya yang belum bisa jalan walaupun sudah diperbolehkan pulang ke rumah sejak Sabtu, 22 Januari 2023 lalu. Untuk memastikan aktivitas bisnis tetap beroperasi, Cipta selaku adik dari Indra Bekti turun tangan membantu. Misalnya saja Cipta membantu dalam hal pengelolaan manajemen.

“Kalau usaha yang masih berjalan terutama dari manajemen. Saya pegang Inbek creative media-nya. Kalau untuk yang kayak makanan, beras, dan segala macam itu kan bentuknya kerja sama. Tapi, nanti itu juga kita follow-up,” kata Cipta di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Cipta menegaskan bahwa dirinya hanya membantu sementara. Untuk menggantikan posisi Indra Bekti di sektor bisnis dan pekerjaan tentu saja tidak mungkin.

“Kalau untuk yang dari Dilla, yang pastinya dia masih ada produk-produknya Dilla kayak parfum, hijab,” paparnya.

Kendati dalam kondisi sakit dan sedang dalam proses pemulihan usai mengalami pecah pembuluh darah di otak pada 28 Desember 2022 lalu tepat di hari ultahnya ke-45, Indra Bekti masih tetap mengerti tentang pembuatan konten. Saat akan meninggalkan rumah sakit misalnya, Indra Bekti sempat membuat konten.

“Dia sempat nanyain soal masalah IG, YouTube, kayak gitu-gitu. Kemarin kita mau pulang itu sempat saya bikinkan konten untuk melatih Bang Indra sedikit-sedikit biar nggak kaku. Amazing-nya sih dia nggak kaku, sudah biasa lagi di depan kamera. Tapi, memang nggak boleh sering-sering karena nanti takutnya pusing,” paparnya.

Menariknya, sekalipun masih sakit, Indra Bekti sudah menerima pekerjaan tahun ini. Setidaknya ada pekerjaan yang sudah deal pada bulan September 2023 mendatang.

“Dia bilang, ‘Saya percaya Bekti bisa di acara saya, sudah bisa comeback, skill-nya dia akan kembali lagi’,” kata Roy menirukan perkataan pihak pengundang.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads