alexametrics

Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Keluarga Ririe Fairus Geram

19 Februari 2021, 06:06:18 WIB

JawaPos.com – Keluarga Ririe Fairus, istri dari keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz atau Ayus, kesal dan geram. Itu setelah tahu kabar tak sedap ihwal adanya orang ketiga. Ayus disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan vokalis grup musik bentukannya sendiri, Nissa Sabyan.

Hubungan spesial di antara mereka ternyata sudah berlangsung cukup lama selama sekitar 2 tahun dan hal itu diakui oleh keluarga Ririe. Dalam rentang waktu selama itu, Ririe berusaha mempertahankan keutuhan keluarganya demi masa depan anak-anaknya.

“Kakak saya itu memendam semuanya, tidak bercerita ke siapa pun. Dia juga tidak bercerita ke orang tua,” kata Tia, adik Ririe Fairus, saat ditemui di bilangan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2).

Sampai suatu ketika kabar hubungan spesial antara Ayus-Nissa Sabyan bocor ke keluarga Ririe. Mereka pun marah karena merasa Ririe telah dikhianati. “Keluarga geram ya. Kalau kakak saya sabar, mungkin karena ada anak,” ungkapnya.

Kini bahtera rumah tangga Ririe dan Ayus terancam kandas dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gugatan tersebut terdaftar di pengadilan pada 27 Januari lalu.

Sejak adanya gugatan cerai, Ririe dan Ayus tidak lagi tinggal serumah. “Mereka sudah pisah sejak Januari lalu,” tutur Tia.

Dalam kesempatan itu, Tia juga mengungkapkan kondisi Ririe usai kabar keretakan rumah tangganya bocor ke publik. Dia mengaku kondisinya baik-baik saja kendati masih sangat syok dan terpukul. Keluarga dan teman-teman terdekat berusaha menenangkan.

“Kakak saya baik-baik saja. Dia masih syok dengan berita ini karena kakak saya menyembunyikan itu selama dua tahun,” tuturnya.

Ayus menikah dengan Ririe pada 13 Oktober 2012. Dari hasil pernukahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, salah satunya bernama Sabyan yang kemudian menjadi nama grup musik bentukan Ayus, Sabyan Gambus.

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads