alexametrics

Sah! Dian Pelangi Resmi Menikah, Hidayat Nur Wahid Jadi Saksi

17 November 2019, 16:18:17 WIB

JawaPos.com – Desainer Dian Pelangi atau yang bernama asli Dian Wahyu Utami resmi menikah dengan pria bernama Sandy Nasution. Suami Dian Pelangi, Sandy Nasution diketahui sebagai pengusaha sukses dan pendiri PT. Bitzero Informatika.

Pagi tadi, Minggu (17/11), pukul 09.00, Sandy Nasution mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan resmi menikah dengan Dian Pelangi. Dalam akad yang sakral itu, politikus Hidayat Nur Wahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi saksi. Sedangkan dari pihak Sandy Nasution, yang menjadi saksinya adalah Azwar Abubakar.

“Akad nikah berlangsung jam 09.0 di Voyage Sampoerna Strategic. Sampai jam 12.00 disertai syukuran,” kata tim Wedding Organizer, AkuWedding kepada JawaPos.com, Minggu (17/11).

Untuk busana akad nikah, busana yang dikenakan adalah busana hasil karya Dian Pelangi sendiri. Artinya, merupakan desain dan sentuhan Dian Pelangi khusus hari bahagianya itu.

“Kalau busana akad nuansanya nasional saja sih. Pakai desain dia (Dian Pelangi) sendiri. Warnanya putih,” ungkap tim WO.

Di luar ruangan ballroom, sudah belasan karangan bunga memenuhi area gedung mengucapkan selamat untuk Dian Pelangi. Di antaranya karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) Budi Gunawan, dan tentunya Hidayat Nur Wahid.

Sementara itu, sejumlah desainer yang juga sahabat Dian Pelangi hadir dalam acara akad tersebut di antaranya Ria Miranda, Khanaan Shamlan, dan Barli Asmara. Pernikahan ini adalah kali kedua dalam kehidupan Dian Pelangi.

Insta Story Ria Miranda saat hadir di pernikahan Dian Pelangi. (Instagram Ria Miranda)

Sebelumnya, kabar pernikahan Dian Pelangi juga sempat diunggah lewat Instagram sang kakak, Dion Muharom. Dalam Foto yang diunggah Dion, Dian terlihat senyum tersipu menatap sang suami, Sandy.

“Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga , tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy ,semoga allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh,” tulis Dion di Instagram-nya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads