alexametrics

Selamat! Eza Gionino-Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga

5 Agustus 2022, 20:32:56 WIB

JawaPos.com – Pasangan suami istri Eza Gionino-Meiza Aulia kini sedang berbahagia atas lahirnya buah hati ketiga mereka. Si kecil terlahir memiliki jenis kelamin laki-laki. Terlahir di rumah sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8) kemarin sekitar pukul 11.28 WIB.

Kabar bahagia lahirnya anak ketiga Eza-Eca dibenarkan oleh Lisa, manajemen yang menaungi mereka. Dia mengatakan buah hati ketiga Eza Gionino-Meiza Aulia lahir melalui proses persalinan normal.

“Iya lahiran anak ketiga kemarin Mas. Normal, jenis kelaminnya laki-laki,” kata Lisa kepada JawaPos.com, Jumat (5/8).

Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 silam itu sudah memberi nama untuk buah hati ketiga mereka. Namun nama si kecil baru akan diberi tahu secara langsung oleh Eza Gionino- Meiza Aulia dalam jumpa pers yang akan digelar pada Minggu (7/8) mendatang.

“Nama sudah ada, tapi untuk nama nanti di hari Minggu ya,” katanya sambil mengakhiri pembicaraan.

Kabar bahagia kelahiran anak ketiga ini diungkapkan Eza Gionino- Meiza Aulia melalui unggahan Instagram masing-masing dengan posting-an yang sama persis. Mereka berdua mengaku sempat pasrah akan melahirkan caesar mengingat menjelang persalinan Eca dinyatakan positif Covid-19. Namun ternyata Tuhan memudahkan Eza menjalani persalinan secara normal.

Berikut posting-an Eza Gionino- Meiza Aulia di akun media sosial mereka masing-masing:

Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative. Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan “anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…” ucap batinku.

Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah…. tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba, dan… Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: