Adam Levine dan Istri Masih Mesra Meski Diterpa Isu Perselingkuhan

1 Oktober 2022, 07:52:51 WIB

JawaPos.com – Rumah tangga vokalis Maroon 5, Adam Levine, dan istrinya, Behati Prinsloo, sedang diuji. Ketika mereka tengah menantikan anak ketiganya, seorang model dan influencer bernama Sumner Stroh muncul dan mengaku sebagai selingkuhan Adam Levine. Meski begitu, rumah tangga mereka dikabarkan tetap utuh dan baik-baik saja sejauh ini.

Seminggu setelah tuduhan perselingkuhan terhadap Adam Levine, mereka justru terlihat kompak sedang naik pesawat di Santa Barbara, California. Pada 27 September lalu, Adam dan Behati terlihat menaiki jet pribadi menuju Las Vegas, tempat residensi baru Maroon 5 yang akan ditempati tahun depan.

Untuk penerbangan mereka, Adam Levine tampil kasual dengan T-shirt Sublime, jeans robek, dan sepatu kets hijau cerah. Sementara itu, Behati tampil dengan gaya Y2K dalam balutan gaun leopard print slip dress dan chunky boots, serta memilih untuk menutupi baby bump-nya dengan oversized jacket yang melilit pinggangnya.

Ini adalah kedua kalinya suami istri tersebut terlihat jalan bersama setelah model Instagram Sumner Stroh membuat klaim bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan Adam Levine. Sementara itu, pelantun She Will Be Loved itu membantah berselingkuh, meski mengakui sudah melewati batas.

“Saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” kata Adam Levine saat itu seperti dilansir dari E! Online, Jumat (30/9).

“Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi,” tambahnya.

Sementara Behati belum secara terbuka membahas tuduhan terhadap suaminya. Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa sang istri memang kesal, tapi dia percaya pada suaminya bahwa tidak ada perselingkuhan fisik.

“Mereka akan bertahan sebab sang istri yakin tidak ada yang bersifat fisik,” tutup sumber.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads