alexametrics

Di Pemakaman Sang Ayah, Ivan Gunawan Berdoa Agar Ibunya Selalu Sehat

13 Juli 2020, 11:33:53 WIB

JawaPos.com – Prosesi pemakaman ayah Ivan Gunawan, Bambang, dilangsungkan hari ini, Senin (13/7) di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman dilaksanakan tadi pagi sekitar pukul 09.50 wib dan kini proses pemakamannya sudah selesai.

Ivan Gunawan tampak sedih ayahnya kini sudah tiada. Namun, sang desainer kini sudah ikhlas menerima almarhum berpulang kepada Tuhan. Ivan sendiri berkomitmen akan menjaga sebaik ibunya. Karena tinggal dia ‘harta’ yang paling berharga dimiliki Ivan setelah ayahnya tiada.

“Semoga ibu saya diberikan kesehatan, diberikan umur yang panjang dan saya bisa menjaga ibu saya,” kata Ivan Gunawan yang langsung diamini para pelayat di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang sudah mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Ivan Gunawan juga meminta orang-orang yang mengenal almarhum untuk membukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

Ivan juga meminta, apabila ada urusan yang belum selesai seperti utang-piutang atau yang lainnya selama ayahnya hidup di dunia, untuk menghubungi keluarga supaya cepat diselesaikan.

“Saya membuka pintu seluas-luasnya apabila ada urusan dari almarhum papa saya yang belum terselesaikan. Tolong dikabari, kami akan selesaikan secepatnya,” pinta Ivan Gunawan.

Bambang meninggal dunia di usia 68 tahun di sebuah rumah sakit pada Minggu (12/7) kemarin setelah sempat mengeluhkan sakit maag. Keluarga sempat membawanya ke rumah sakit karena yang bersangkutan sempat memiliki riwayat penyakit jantung. Namun dokter yang menangani menyatakan kondisi jantungnya dalam keadaan baik. Di luar dugaan, Bambang meninggal pada Minggu sore kemarin.

Ayah Ivan Gunawan sempat menjalani tes Covid-19 namun hasilnya dinyatakan negatif. Ayah Ivan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads