Idap Kanker Paru Paru dan Kista Ovarium, Ibunda Cut Memey Meninggal

5 April 2022, 12:18:43 WIB

JawaPos.com — Ibunda Cut Memey, Fatimah, meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 07.40 WIB. Dia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kabar meninggalnya ibu Cut Memey dibenarkan Nia dari manajemennya. “Iya benar Mas tadi pagi sekitar jam 7.40. Sakit kanker paru paru, kista ovarium dan sempat terkena Covid juga, tapi Covid-nya sudah negatif dari 2 hari lalu,” kata Nia kepada JawaPos.com Selasa (5/4).

Dia mengatakan, beberapa waktu belakangan kondisi kesehatan ibu Cut Memey memang sedang kurang baik. Kondisi kesehatannya tampak mulai lemah dipicu oleh penyakit kanker paru parunya.

Khawatir akan kondisi kesehatan ibunda Cut Memey, keluarga lantas memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit supaya mendapatkan perawatan medis. Pada saat dibawa ke rumah sakit, dia sedang mengalami demam.

“Dan pada saat masuk ke RSUD Bekasi, diperiksa ternyata positif Covid. Dibawa ke RSUD Bekasi karena memang rumah beliau di Bekasi,” tuturnya.

Nia juga mengatakan, ibu Cut Memey akan dimakamkan hari ini di TPU Malaka,. Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun pada pukul berapa prosesi pemakaman akan dilaksanakan, dia mengaku belum mendapatkan informasinya.”Sekarang jenazah sudah di rumah duka,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads