alexametrics

Perusahaan ini Ajak Investor Berinvestasi Sambil Beramal bagi Sesama

16 Oktober 2021, 20:09:48 WIB

JawaPos.com – PT Insight Investment Management (INSIGHT) memberangkatkan umrah ke Tanah Suci bagi para pekerja informal yang tidak berkemampuan finansial. Selain itu, Insight juga membantu pihak yang memiliki keterbatasan secara finansial melalui aspek sosial, lingkungan, pendidikan, dan kesehatan.

Direktur PT Insight Investments Management Ria Meristika Warganda mengajak para calon investor maupun investor yang sudah ada untuk berinvestasi dengan memperhatikan dampak sosial kepada sesama, melalui produk-produk reksa dana Insight. “Reksa dana Insight memiliki program CSR, Insight mengedepankan prinsip Socially Responsible Investing sekaligus mengedepankan tujuan Sustainability Development Goals (SDGs),” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Seorang driver ojek online (ojol) yaitu Fahrul Ramadhan Rosidah mendapatkan kesempatan untuk beribadah ke Tanah Suci melalui program tersebut. Ia membagikan pengalamannya selama beribadah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita dikarantina selama dua hari sebelum mengikuti kegiatan ibadah. Kebetulan tidak terlalu ramai jadi proses ibadah dan doa bisa lebih khusyuk,” imbuhnya.

Sementara, Head of Investment Specialist yang juga sekaligus sebagai koordinator Team CSR PT Insight Investment Management Suluh Tripambudi Rahardjo menyampaikan, melalui Reksa Dana I-Hajj Insight, perseroan menjalankan program sosial keagamaan. Mereka memberikan kesempatan beribadah ke Tanah Suci bagi orang-orang yang kurang beruntung secara ekonomi.

Hingga saat ini, Insight memberangkatkan 500 jamah terpilih yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk beribadah ke Tanah Suci. “Tidak hanya memberangkatkan calon jamaah ke Tanah Suci, Insight juga berkomitmen untuk membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan secara finansial melalui aspek sosial, lingkungan, pendidikan, dan kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Romys Binekasri




Close Ads