alexametrics

Laga Pembuka Liga 1 Rusuh, Ratu Tisha Terluka

16 Mei 2019, 00:14:09 WIB

JawaPos.com – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria turut menjadi korban ricuh antar suporter dalam laga pembuka Liga 1 2019 antara Arema FC dan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5). Lengannya berdarah.

Seperti diketahui, laga PSS Sleman kontra Arema FC diwarnai keributan oknum suporter kedua kesebelasan. Laga terpaksa harus dihentikan sementara usai gol Sylvano Comvalius di menit 31 karena situasi yang sangat tidak kondusif.

Dari sejumlah orang yang terkena dampak keributan kedua suporter tersebut, Tisha menjadi salah satu orang yang ikut terluka. Lengan kanannya terlihat berdarah. Dia jua sempat mendapat perawatan medis. Kuat dugaan, Tisha terkena timpukan benda-benda keras yang dilempar pendukung kedua tim.

Meski demikian, Tisha mengaku luka yang dideritanya itu tidak serius. “Nggak apa-apa,” jawab Tisha ketika ditanya kondisinya. “Yang pasti, saya sangat menyayangkan tapi kita tunggu laporan panitia pelaksana (panpel, Red) soal kejadian yang sebenarnya,” sambung dia.

Menurut Tisha, kondisi ini harus diusut secara tuntas. Dia percaya pihak terkait mampu menyelidikinya dengan baik. “Nanti panpel akan melaporkan ke PT LIB, lalu PT LIB melaporkan ke PSSI,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan