alexametrics

Volkswagen Drive Festival, Kesempatan Jajal VW Tiguan Allspace

9 November 2019, 14:00:58 WIB

JawaPos.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar Volkswagen (VW) Drive Festival. Di acara yang diselenggarakan di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta dari Sabtu (9/11) hingga Minggu (10/11) itu pengunjung berkesempatan menjajal langsung mobil anyar VW Tiguan Allspace.

Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana mengatakan, Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung alasan mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia.

“Pada acara ini, pengunjung akan dapat menguji berbagai model mobil VW terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari VW. Pada kesempatan yang sama pengunjung juga akan dapat mengendarai dan menguji VW Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia dan baru diluncurkan bulan Agustus yang lalu,” ujarnya.

Sebagai informasi, VW Tiguan merupakan salah satu model mobil VW terlaris di Amerika Serikat (AS). Volkswagen baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Peringkat yang hanya diberikan kepada kendaraan baru yang memperoleh peringkat baik dalam enam kategori driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength, dan head restraint tests.

Dengan mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ dikatakan merupakan bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini.

Model-model Volkswagen yang dapat dicoba pada acara Volkswagen Drive Festival ini yang terdiri dari VW Polo serta VW Tiguan Allspace yang baru diluncurkan bulan Agustus yang lalu. PT GMM juga telah menyiapkan unit kendaraan terbarunya untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan.

Jonas melanjutkan, Volkswagen Drive Festival diselenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia. Selain itu dirinya juga menyebut, VW ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa salah satu merek mobil legendaris dari Jerman itu selalu update dengan teknologi terbaru, lengkap dengan layanan purnajualnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads