alexametrics

Hasto: Hubungan PDIP dan Jokowi Baik, Tak Ada Kisruh Penundaan Pemilu

29 Maret 2022, 09:28:03 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan tidak ada permasalahan dalam hubungan antara PDIP dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selalu melakukan komunikasi dengan Presiden Jokowi terkait masalah kebangsaan.

Komunikasi antara Megawati dan Pak Jokowi, juga disebutnya sangat intensif dan berlangsung periodik. Selain itu juga saluran komunikasinya juga banyak dari di parlemen hingga pemerintahan.

“Misalnya ada Mbak Puan, Ketua Fraksi. Di pemerintahan ada Mas Pramono Anung yang juga semuanya bekerja sama dalam membangun komunikasi politik, baik dengan Presiden maupun dengan pada pembantu Presiden,” kata Hasto di kantor Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

Hasto menegaskan, tidak ada permasalahan PDIP dengan Presiden Jokowi soal isu penundaan pemilu. Terlebih Jokowi dan PDIP senada menolak pemilu ditunda. Bahkan, partai berlambang banteng moncong putih ini menyarankan agar wacana penundaan pemilu dihentikan.

“Sehingga terkait dengan penundaan, sikap PDIP sebagaimana disampaikan Bu Ketum dan diberikan arahan kepada seluruh jajaran partai sangat jelas, tegas bahwa sebaiknya kita stop wacana yang tidak produktif itu,” tegas Hasto.

Oleh karena itu, Hasto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyiapkan agenda Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024. “Mari kita bergotong-royong bersama untuk membantu rakyat sebagai skala prioritas terpenting, karena Pemilu sudah disepakati tanggal 14 Feb 2024 yang akan datang,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads