JawaPos Radar

Ketum PAN: Luar Biasa Kalau Yenny Wahid Ikut Gabung

12/09/2018, 13:59 WIB | Editor: Imam Solehudin
Yenny Wahid
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengaku sangat berharap Yenny Wahid bergabung ke dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno (Dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kabar merapatnya Yenny Wahid ke tim pemenangan Prabowo-Sandi terus mencuat. Putri kedua mantan presiden Abdurahman Wahid alias Gus Dur digadang-gadang bakal menjadi salah satu timses Prabowo-Sandi.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengaku Yenny merupakan tokoh generasi muda yang terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, dirinya merasa terhormat jika juniornya itu bisa bergabung.

"Saya sayang sama dia. Saya apresiasi dan hormat kalau (Yenny) bersedia dengan timnya Sandi. Waduh alhamdulillah yah," kata Zulkifli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (12/9).

Lebih lanjut, Zulkifli mengaku nama Yenny masih terus dibicarakan dalam internal koalisinya. Di sisi lain, dirinya pun tak mau masuknya nama alumnus Universitas Trisakti itu justru akan semakin menimbulkan persaingan di antara kedua kubu di pilpres.

"Orang punya selera-selera. Orang mungkin tertarik dengan Pak Prabowo yang satu lagi tertarik dengan Jokowi kan enggak apa apa, biasa kan," ungkapnya.

Atas dasar itu, Zulkifli meminta seluruh pihak untuk menghargai keputusan setiap warga negara untuk mendukung jagoannya di pilpres. Sebaliknya, dia pun berharap masuknya nama Yenny dapat memberikan kontribusi baik untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Khususnya dari suara kalangan NU.

"Yeni kan anaknya Presiden Gus Dur. Belum lagi ketokohannya yang tinggi. Jadi kalau (Yenny) mendukung Sandi waduh itu satu yang luar biasa," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Yenny Wahid masih enggan tanggapi ajakan Sandiaga untuk masuk dalam tim pemenangan. Dia bilang, akan memutuskannya setelah melakukan salat istikharah dan izin dari sang Ibu.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up