alexametrics

Curhat kepada Pendukungnya, Prabowo Geram Dituding Ingin Hapus Pancasila

7 April 2019, 10:59:38 WIB

JawaPos.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan jika dirinya menang dalam Pilpres 2019 bersama Sandiaga Uno tidak akan mengganti ideologi Pancasila dengan sistem khilafah. Menurutnya, tudingan yang kerap dilontarkan ke kubu 02 tersebut merupakan fitnah.

“Ada yang bilang Prabowo-Sandi koalisi adil makmur ingin membubarkan Pancasila, kita akan mendirikan negara khilafah, ini adalah fitnah, fitnah yang kejam. Ini tidak laku,” kata Prabowo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Mantan Danjen Kopassus ini pun menegaskan, para pendukungnya tidak akan terpengaruh soal tudingan tersebut. Pasalnya dia mengkalim banyak tokoh agama yang mendukung Prabowo-Sandi.

“Saudara-saudara lihat tokoh-tokoh agama ada di sini, tidak mungkin saudara Natalius Pigai akan mendukung saya, tidak mungikn orang-orang Papua akan mendukung saya, mendukung kami,” tegas Prabowo.

Oleh karena itu, Prabowo berharap masyarakat Indonesia dapat memilihnya dalam Pilpres 2019 yang akan dihelat pada 17 April mendatang. “Masalah bangsa, rakyat kita sudah tidak sabar lagi, rakyat Indonesia ingin perubahan. Ingin kekayaan kembali ke tangan rakyat Indonesia,” tukas dia.

Kampanye akbar paslon 02 ini dimulai sejak pukul 03.00 WIB dengan rangkaian salat tahajud dan salah subuh berjamaah. Hadir pula sejumlah tokoh nasional, seperti Habib Salim Segaf Al Jufri, Rhoma Irama, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Neno Warisman, Siti Hediyati Haryadi, Anies Baswesdan dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : Muhammad Ridwan



Close Ads