alexametrics

Ibu Gorok Tiga Anaknya, Satu Tewas, Dua Kritis

20 Maret 2022, 12:27:02 WIB

JawaPos.com – Seorang ibu warga Dukuh Sokawera RT 03 RW 02 Desa Tonjong, Brebes berinisial KU, 35, ditangkap polisi usai diduga dengan sadis menggorok ketiga anaknya, Minggu (20/3) subuh. Ketiga anak korban ditemukan tergeletak di lantai kamar, dengan luka sayatan di lehernya, dikutip dari RADAR TEGAL.

Dari tiga anaknya yang digorok, seorang anak KU yang berinisial ARK, 7, ditemukan sudah meninggal dunia. Dua lainnya, yakni KSZ, 10, dan E, 5, masih hidup meski juga mengalami luka sayat di leher.

Kejadian ini terungkap ketika bibi dari KU yang bernama Hamidah mendengar suara jeritan dari dalam kamar yang ditempati KU bersama tiga anaknya. Hamidah berusaha membuka pintu, namun dikunci dari dalam.

Panik, ia pun berteriak minta tolong. Lewat bantuan tetangganya yang bernama Iwan, keduanya lalu mendobrak pintu menggunakan palu. “Saya mendengar ada keributan dan anaknya menjerit, saya dan warga lalu mendatangi rumah dan mendobrak pintu kamarnya,” ujar Iwan.

Saat itu lah Hamidah dan Iwan menemukan pemandangan horor tersebut. KSZ dan E yang masih bernapas pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah masuk ke dalam rumah, kata dia, dirinya langsung menolong salah satu anaknya yang mengalami lulka pada bagian dada dan wajahnya. Sementara dua anak lainnya terkapar dalam kamar.

“Saya langsung membawa salah satu anaknya ke puskesmas, sementara ibunya saat itu lagi duduk dengan mengenakan mukenah,” ungkap Iwan lagi.

Terpisah, Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah memasang garis polisi di tempat kejarian perkara.

“Iya benar (ada kejadian tersebut). Saat ini, kami telah mengamankan terduga pelaku,” singkatnya.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads