alexametrics

Zulhas Pantau Kondisi Hanafi Rais Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipali

18 Oktober 2020, 14:35:13 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendoakan agar Ahmad Hanafi Rais segera membaik usai mengalami insiden kecelakaan di Tol Cipali pada Minggu (18/10) dini hari. Putra sulung Amien Rais itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

“Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais,” kata pria yang karib disapa Zulhas, Minggu (18/10).

Zulhas mengaku, sejak Minggu pagi tengah memantau kondisi Hanafi. Menurutnya, saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif,” ujar Zulhas.

Senada juga disampaikan, Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno. Dia mengaku terkejut atas informasi yang diterima, pihaknya terus memantau kondisi kesehatan putra salah satu pendiri PAN tersebut.

“Saat ini kami sedang memonitor kondisi kesehatan Hanafi dan kemudian rencana pengobatan selanjutnya,” ucap Eddy.

Sebelumnya, Polda Jawa Barat membenarkan, Ahmad Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 112.900 yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Putra sulung Amin Rais itu mengalami luka-luka dalam insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari.

“Iya benar di Cipali, informasinya seperti itu. Dia (Hanafi Rais) salah satu korbannya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago kepada JawaPos.com, Minggu (18/10).

Hanafi dalam kecelakaan tersebut menumpangi mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 MWV. Saat ini Hanafi bersama sopirnya, Ferdian langsung dievakuasi ke rumah sakit di wilayah Purwakarta.

Polres Subang tengah melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan lalu lintas tersebut. “Polres subang sedang menyelidikinya,” tandas Erdi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Muhammad Ridwan



Close Ads