alexametrics

7 Busana Selebriti Terbaik Di Balik Panggung Grammy

28 Januari 2020, 10:29:06 WIB

JawaPos.com – Panggung Grammy Awards 2020 meriah dengan bertabur bintang. Selain penghargaan yang diterima para selebriti, tentunya yang menjadi pusat perhatian adalah gaya busana mereka di karpet merah.

Beberapa selebriti tampil nyentrik dan anggun dengan gaun atau busana yang dikenakannya. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (28/1), ada beberapa gaya busana selebriti yang mencuri perhatian, di antaranya,

1. Billie Eilish dengan Gucci

 

Billie Eilish. (AMY SUSSMAN/GETTY IMAGES)

Busana terbaiknya terkesan nyentrik dan eksentrik. Di balut label Gucci membuat Billie Eilish tampil keren. Gayanya yang unik dengan Gucci membuatnya glamor.

2. Ariana Grande

Seperti ratu atau putri di negeri dongeng, penyanyi Ariana Grande luar biasa. Dia tiba dengan gaun Giambattista Valli dan Schiaparelli yang memukau. Ariana Grande tiba dengan gaun ball gown Giambattista Valli dengan warna smokey abu-abu.

Ariana Grande. (VALERIE MACON/GETTY IMAGES)

3. BTS

Grup KPop ini selalu saja mencuri perhatian dengan gaya perlente dan keren. Mereka tahu bagaimana tampil mewah, tampan, keren. Sebagian memilih outer dan tuksedo serta jaket kulit dengan warna-warna netral. Semuanya terlihat sangat tampan.

4. Gwen Stefani

Penampilan paling unik adalah gaun milik penyanyi Gwen Stefani. Penampilannya itu menggunakan gaun mungil dan unik dengan label Dolce & Gabbana. Cocktail dress lucu itu bertabur payet dengan warna krem yang manis.

5. Bebe Rexha

Bebe Rexha lebih memilih tema tuksedo hiyam yang seksi, gemerlap, dan bergaya. Dengan label Christian Cowan, Bebe Recha tampil anggun. Dia masih harus mengenakan celana yang membuat kakinya semakin jenjang.

6. Priyanka Chopra di Ralph & Russo

Priyanka Chopra sangat anggun dengan gaun warna krem label Ralph & Russo. Tampil dengan belahan dada yang rendah, Priyanka tampak cantik. Dia juga menampilkan rambut lurus yang indah.

7. Dua Lipa di Vivienne Westwood

Dua Lipa mengenakan busana label Westwood yang ramping dan minimalis. Dia justru flashback bernostalgia dengan gaya era 90-an. Dengan atasan dan rok krem bahan sutera membuatnya terkesan sederhana.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads