alexametrics

Intip 3 Perhiasan Berlian Karya Anak Bangsa di Red Carpet Dunia

10 September 2020, 19:27:08 WIB

JawaPos.com – Penampilan para selebriti dunia di red carpet bergengsi memang selalu menarik perhatian. Tak hanya busana yang dikenakan, tapi juga kilau perhiasan yang tak jarang dijadikan statement dalam penampilan.

Bicara soal perhiasan, ternyata ada tiga koleksi perhiasan karya anak bangsa yang berhasil digunakan seleb hollywood di red carpet bergengsi. Tentunya tak kalah berkilau dengan brand dunia lainnya karena memang terbuat dari berlian berkualitas.

Tiga perhiasan tersebut merupakan bagian dari masterpiece ‘Forevermark Red Carpet Collection’. “Sebenarnya koleksi ini ada 19, tapi ada 3 yang dipakai selebriti di ajang red carpet dunia pada 2020 yang terkenal,” ujar Tanya Alissia selaku Creative Director PT CMK dalam webinar, Kamis (9/10).

Dikatakan Tanya, ke-19 koleksi Forevermark Red Carpet ini terdiri dari beragam bentuk perhiasan emas bertatahkan berlian asli Forevermark. Bangganya, seluruh perhiasan ini didesain oleh anak bangsa dan dibuat langsung di Indonesia.

Lantas, bagaimana bentuk perhiasannya dan siapa saja yang menggunakan Forevermark Red Carpet Collection?

1. Rachel Brosnahan

Rachel Brosnahan tampil pada ajang 26th Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020. (Istimewa)

Rachel Brosnahan tampil pada ajang 26th Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020 dengan mengenakan perhiasan anting emas Conscientia Long Drop Earrings by Mondial. Tentunya dengan berlian Forevermark 13.70 carat dan kerangka perhiasan emas putih 18K seberat 13.94 gram.

“Anting ini bentuknya klasik, terlihat Rachel hanya menggunakan anting sebagai statement,” papar Tanya.

Rachel Brosnahan sendiri berhasil memenangkan ‘Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series’ dari perannya pada serial The Marvelous Mrs. Maisel.

2. Kristen Bell

Kristen Bell pada gelaran Critics’ Choice Award. (Istimewa)

Artis kedua yang mengenakan Forevermark Red Carpet Collection adalah Kristen Bell. Pengisi suara Anna di Frozen ini mengenakan Twin Earings pada acara penghargaan tahunan 25th Critics’ Choice Awards 2020. Twin Earings tersebut terbuat dari berlian asli Forevermark berbentuk bulat (round shape) dengan total 13.02 carat.

3. Chrissy Metz

Chrissy Metz pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party awal 2020. (Istimewa)

Chrissy Metz pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party awal 2020 ini tampil memukau dengan koleksi cincin Mother Earth Ring by Mondial. Cincin ini dirancang dengan rangka emas berwarna kombinasi white dan yellow gold seberat 18 gram dengan total pengunaan berlian sebesar 6.68 carat.

Koleksi Mother Earth Ring yang sangat absolut keindahannya sebagai cincin berlian wanita ini terinspirasi dari sosok Geea atau Gaia yang merupakan perwujudan Bumi dan ‘Ibu dari semua’ dalam mitologi Yunani kuno. Sebuah berlian berbentuk round shape seberat 1 carat sebagai pusat yang dikelilingi oleh beberapa round shape berlian melambangkannya sebagai Ibu dari para Titans (dewa) dan manusia.

“Bentuknya kalau dilihat memang tidak simetris, ini yang membentuknya lebih cantik,” ujar Tanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah




Close Ads