alexametrics

5 Langkah Pilih dan Beli Kacamata Lewat Online Agar Tak Salah Ukuran

8 Mei 2022, 15:55:09 WIB

JawaPos.com – Fungsi utama kacamata ialah untuk melindungi mata atau mempertajam penglihatan. Namun seiring dengan perkembangan variasi frame kacamata yang stylish dan trendy, penggunaan kacamata kini beralih sebagai aksesori modis, untuk menunjang penampilan. Selain membeli secara offline atau langsung ke toko, era pandemi membuat seseorang lebih nyaman belanja dari rumah termasuk membeli kacamata.

Laporan Daily Hawker, daya penglihatan seseorang terus berubah seiring waktu. Itu adalah proses alami. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka menderita masalah mata atau mungkin membutuhkan kacamata untuk membantu mereka mencapai penglihatan yang lebih baik.

Disarankan untuk melakukan tes mata setiap dua tahun. Waspadai gejala saat mata anda mulai membutuhkan kacamata, misalnya sering menyipitkan mata, kelelahan atau ketegangan mata, sering sakit kepala, penglihatan kabur, hingga melihat lingkaran cahaya di sekitar cahaya.

“Jika sudah mengalami masalah pada mata sebaiknya segera berkonsultasi dengan ahli. Apalagi saat ini siapapun semakin diberi kemudahan untuk berbelanja hanya dengan gadget atau online. Maka jika memang sudah membutuhkan pakai kacamata, kini lebih mudah,” kata Owner Optik Calisa, Alfian, kepada wartawan baru-baru ini dalam diskusi bertema kacamata Moscot dan Masada.

Bingung dan masih ragu membeli kacamata secara online? Perhatikan 5 tips berikut :

Langkah-langkah membeli kacamata secara online:

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads