alexametrics

Dominan Saat Bicara, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerewet

6 April 2021, 10:24:07 WIB

JawaPos.com – Seseorang memiliki keterampilan yang berbeda saat berbicara. Apalagi bagi mereka yang memang suka berbicara, umumnya mudah menguasai dalam komunikasi.

Cerewet atau bawel sebetulnya bukan sifat negatif. Bisa saja karena sikap tersebut maka seseorang akan dianggap supel, ramah, dan mudah didekati. Tetapi harus diingat juga, berbicara secara berlebihan dan tidak membiarkan orang lain berbicara, jelas bukan kualitas yang sangat baik.

Ketika seseorang berbicara tanpa henti, dia cenderung memonopoli percakapan. Dilansir dari Pink Villa, Selasa (6/4), secara astrologi, ada 4 zodiak yang suka berbicara atau paling cerewet dan mendominasi percakapan.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang yang lahir Aries memiliki sifat blak-blakan, terus terang, dan jujur. Jika mereka tidak menyukai Anda, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum mengatakannya dengan ceplas-ceplos. Mereka merasa bahwa dengan melakukannya, mereka akan bersikap jujur.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini memiliki kebiasaan berbagi. Bagi mereka, komunikasi adalah kuncinya. Mereka dapat berbicara dengan siapa pun tentang apa pun. Karena terlalu dominan, orang lain mungkin tidak tertarik untuk mengetahui tentang kehidupan pribadi Gemini atau pembicaraannya.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra mudah mengungkapkan rahasia dan detail kehidupan pribadi mereka kepada orang asing dalam beberapa menit. Kebiasaan berbagi berlebihan ini sering kali membuat orang kesal. Libra perlu belajar menyimpan beberapa hal untuk diri mereka sendiri, jangan diungkap seluruhnya.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius dapat dengan mudah melakukan percakapan. Mereka melakukan percakapan dari satu topik ke topik lainnya dan tidak akan membiarkan orang lain mengambil jeda di antaranya. Mereka akan mulai dari obrolan ringan dan pada akhirnya akan berbagi rahasia terdalam.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads