alexametrics

Intip Busana Pernikahan dan Perhiasan Lewat Virtual Fashion Show

5 Oktober 2020, 17:41:23 WIB

JawaPos.com – Merencanakan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 bukanlah hal yang mustahil. Tapi memang, untuk mempersiapkan kebutuhan pernikahan seperti memilih busana hingga perhiasan bisa menjadi sedikit terhambat. Jika sebelum pandemi, para calon pengantin bisa melihat langsung. Kini calon pasangan harus beradaptasi.

Salah satu solusi yang ditawarkan saat ini adalah konsep virtual. Seperti yang dilakukan Adelle Jewellery dengan menggelar Wedding Festival Virtual 2020 Part II pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020.

Uniknya, pameran virtual kali ini bukan hanya sekadar perhiasan. Tapi juga menunjukkan ragam konsep busana pernikahan. Baik tradisional maupun modern yang tentunya telah memadupadankan perhiasan spesial untuk hari istimewa.

Berkolaborasi dengan desainer mode Soko Wiyanto, Adelle Jewellery menyiapkan virtual fashion show bertemakan ‘State of Dream’. Konsep ini diangkat guna mengirim pesan agar para pasangan tetap optimis dalam mewujudkan pernikahan impian mereka meskipun harus tertunda.

“Virtual fashion show ini menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep moderm / internasional,” ujar Michael Surya, CEO dari Adelle Jewellery pada wartawan.

Selain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga mengadakan virtual fashion show pernikahan traditional dengan tema ‘The Tale of Heritage’. Misalnya, akan ada padu padan pakaian adat calon pengantin dari Jawa dan Padang dengan perhiasan berlian. Sehingga bisa memberikan tampilan tradisional yang elegan serta berkelas.

Selain itu, Adelle Jewellery akan menyuguhkan Mini Runway Show ‘Let The Fingers Do The Walking’. Yakni fashion show unik yang akan diperagakan oleh jari dari model yang dihiasi oleh koleksi perhiasan berlian unggulan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads