alexametrics

5 Kado Mewah Valentine Untuk Pasangan dari Perhiasan Hingga Tas

4 Februari 2021, 12:33:09 WIB

JawaPos.com – Sambut bulan penuh cinta, kaum adam barangkali masih memikirkan kado apa yang cocok untuk pasangan. Jika cokelat dan bunga dirasakan terlalu monoton, cobalah dengan persembahan perhiasan atau barang-barang mewah lainnya.

JawaPos.com, Kamis (4/2), merangkum kado apa saja yang cocok untuk orang yang spesial di hati. Dari mulai perhiasan mewah, tas, parfum, hingga kacamata.

1. Set Perhiasan

Memanjakan orang yang kita sayang saat Valentine bisa ditunjukkan dengan hadiah. Jika ingin yang sangat spesial, tak ada salahnya memberikan set perhiasan. Tak hanya mahal, tapi juga memberikan kesan atau memoei tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Seperti koleksi Miss Mondial LEALE untuk merayakan perjalanan cinta. Terinspirasi dari heartshaped (bentuk hati) sebagai lambang cinta, ketulusan dan kesetiaan yang apabila disatukan menjadi bentuk yang berbeda yaitu Four Leaf Clover (Daun Semanggi). Daun ini memiliki empat helai daun yang melambangkan Faith (kepercayaan), Hope (harapan), Love (cinta) dan Luck (keberuntungan).

Baca Juga: 3 Jam Tangan Berdesain Mewah, Cocok Jadi Kado Pilihan Momen Valentine

Dengan desain yang universal namun unik melambangkan cinta dan keberuntungan, koleksi Leale
dapat digunakan sebagai hadiah cinta, bukti kesetiaan dan ketulusan dalam menjalankan suatu hubungan.

Koleksi ini terdiri dari ladies Ring, gelang, dan kalung. Masing-masing perhiasan pun bertahtakan berlian.

Koleksi Miss Mondial LEALE. (Miss Mondial)

Ladies ring misalnya, cincin emas yang stylish ini memiliki keunikan pada bagian crown-nya yang secara terpisah berbentuk empat buah hati. Tapi jika dilihat secara kesatuan berbentuk empat helai daun semanggi dengan sebuah berlian di setiap bagian dalamnya. Tidak hanya itu terdapat delapan baris berlian juga tertanam di bagian tail cincin ini yang mampu menambah kemilau dan cantiknya jari pemakainya. Cincin ini memiliki total berat emas 3,090 gram dan 0,199 carat berlian.

Gelangnya sendiri memiliki tampilan yang modern namun juga elegan layak dikenakan. Bentukharapan dan doa bahwa keberuntungan akan menyertai sebuah hubungan percintaan. Ada tiga buah heart shaped frame di salah satu sisinya dan satu lagi di sisi sebaliknya yang masing-masing bertatahkan berlian di tengahnya. Dalam gelang emas ini terdapat 5 butir berlian dengan berat 0,192 carat dan emas 18k 5,750 gram.

Kalung emas yang cantik ini hadir dengan desain yang cantik dan dapat ditransformasikan ke dalam dua look yang berbeda. Kalung ini memiliki liontin yang unik. Sebab bentuknya dapat ditransformasikan kedalam dua look berbeda. Yakni sebagai sebuah necklace dengan liontin dan juga sebagai kalung lariat.

Kalung Lariat adalah sebuah kalung yang dirancang tanpa titik jepitan dan berbentuk seperti syal yang melingkari leher, dimana salah satu satu untainnya menggantung di bagian dada. Terdapat tiga buah heart shaped frame di bagian atas liontin ini dan sebuah heart shaped frame dengan sebutir berlian di tengahnya.

2. Liontin

Jika ingin hadiah yang mungil namun berkesan, cobalah memberikan liontin. Seperti koleksi The Love Box Collection dari Frank & co.  Koleksi ini hadir dalam bentuk kubus dan persegi yang unik dan elegan dengan material rose gold 18K dengan berlian berkualitas F Color VVS. The Love Box Collection menjadi simbol seperti sebuah wadah yang menjadi fondasi kuat untuk menjaga hati dan kesetiaan.

The Love Box Collection dari Frank & co. (Frank & co.)

Aad 3 liontin The Love Box Collection, yakni Ludos, Agathea, dan Phrea. Ludos yang berarti cinta yang memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi siapapun yang merasakannya. Liontin emas berbentuk persegi ini hadir dengan sebuah rhytm diamond 0.083 carat di dalam sebuah kotak yang dapat bergerak secara dinamis dan playful serta dihiasi dengan beberapa frame berbentuk hati dengan total berat 1.76 gram

Agathea sendiri hadir dengan unsur hati dan lekukan seperti pita yang membungkus sebuah kotak cinta untuk seseorang terkasih. Di ke-empat sisinya jika dihubungkan akan menghasilkan kalimat I LOVE YOU. Sebutir berlian di dalam frame hati berukuran 0.030 carat menghiasi liontin rose gold seberat 2.70 gram.

Terakhir, Phrea yang hadir dalam bentuk balok rose gold seberat 2.46 gram yang memanjang kebawah. Sesuai dengan namanya yang terinspirasi dari Pragmae yang berarti sebuah hubungan cinta jangka panjang. Terdapat kata ‘Love’ yang dipahami sebagai sebuah bahasa yang universal diperindah dengan disematkannya sebuah berlian 0.056 carat di salah satu sisinya. Liontin yang simple ini tampil manis untuk digunakan sebagai perhiasan sehari-hari.

3. Tas

Caraa Athena Duffel

(InsideHook)

Dalam laman InsideHook, koleksi tas Caraa’s Athena Duffel sempurna bagi pasangan yang santai untuk menyimpan pakaian olahraga, menyimpan makan siang, atau menyimpan apa pun yang menurutnya cocok. Tas ransel ini terbuat dari bahan kaus yang bisa dicuci dengan mesin dan memiliki banyak ruang penyimpanan serta kantong terpisah untuk menyimpan sepatu dan barang yang berkeringat / basah. Meskipun tidak akan menyelesaikan semua kekacauan dalam hidupnya, setidaknya itu akan membantunya mengelolanya sedikit lebih baik.

Gucci Jackie 1961 Medium Hobo Bag

Siluet klasik yang menunjukkan tren saat ini, tetapi secara bersamaan berhasil melampauinya. Tidak heran jika itu adalah tas tangan pilihan Jackie Kennedy.

4. Jimmy Choo I Want Choo Eau de Parfum

Parfum tetap berhasil membuat pernyataan romantis yang berani meski namanya imut (cringeworthy). Aroma vanila, melati, dan persik menghasilkan wewangian yang kaya. Dan kemasan kemilau merah yang mewah menyegel presentasi maksimalis yang layak untuk sebuah gerakan romantis yang agung. Seksi dan elegan seperti Hari Valentine itu sendiri.

5. Kacamata Hitam Ray-Ban Caribbean D-Frame Acetate

(InsideHook)

Untuk Kacamata D-Frame Karibia mereka, Ray-Ban mengembalikan gaya arsip dari tahun 1960-an yang memiliki kemiripan dengan Wayfarers yang ikonik dari merek tersebut. Namun di mana kedua gaya sangat berbeda adalah bingkai bentuk-D yang lebih ramping dari Karibia, yang membuat kacamata hitam terasa lebih feminin dan siluet mata kucing yang sangat halus.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads