alexametrics

April Telah Tiba, Ini Nasib dan Keberuntungan 12 Zodiak

1 April 2021, 10:10:06 WIB

JawaPos.com – Bulan April sudah tiba. Saatnya untuk lebih memperbaiki diri atau mengerjakan sesuatu yang belum sempat dilakukan di bulan lalu.

Dalam astrologi, 12 zodiak memiliki jalan hidup yang berbeda. Bulan ini, ada yang bernasin baik namun ada pula yang kurang beruntung bail dalam hal karir, kehidupan, dan asmara. Dilansir dari YourTango, Kamis (1/4) beginilah perjalanan 12 zodiak bulan ini.

 

Aries

Bulan April adalah waktu untuk mulai mengambil langkah-langkah ke depan. Mungkin ada ruang dalam kehidupan asmara yang ingin disesuaikan atau telah dievaluasi ulang. Cobalah luangkan waktu untuk menimbang pilihan siapa jodoh yang terbaik. Ini tidak selalu berarti akan ada perpisahan, bisa jadi justru sebaliknya.

Taurus

Akan ada energi bulan ini untuk memerhatokan pasangan agar lebih harmonis. Taurus didorong untuk melihat pasangan dan hubungan apa adanya jangan terlalu banyak menuntut. Jangan mengukur pasangan dari harta benda atau pemberiannya.

Gemini

Gemini sudah terlalu lama mencoba memainkan kedua sisi situasi, kini saatnya membuat keputusan atau pilihan. Selama ini Gemini bermain hati, mungkin sedang mencoba memutuskan di antara dua pasangan yang berbeda. Meskipun dualitas cinta bukanlah hal baru namun sebaiknya berhenti memainkan perasaan. Jika bingung memilih, coba tanyakan sosok yang mana yang bikin Anda tidak bisa hidup tanpanya.

Cancer

Ada energi baru yang terjadi dari lingkungan rumah akhir-akhir ini. Sehingga memberi semangat
yang mendorong Anda lebih baik lagi. Ada masalah keluarga yang dihadapi. Namun cobalah berkorban demi kebaikan. Anda juga akan melihat siapa yang benar-benar menghargai atau mereka yang hanya akan memanfaatkan.

Leo

Dalam beberapa minggu mendatang, bawa diri ke tempat yang dirasa paling menantang. Terutama area di mana Leo merasa bisa berkembang. Leo seringkali bisa membawa persoalan hubungan atau kehidupan untuk menguntungkan diri sendiri. Tidak ada yang sempurna dan nyata. Cobalah menahan diri agar tak terlalu ego pada pasangan.

Virgo

Ada kegembiraan dan hal yang baru dalam hidup, sehingga membuat hati Virgo menjadi semangat atau hidup lagi. Di masa lalu, Virgo sering berkorban untuk pasangan, tetapi sekarang Virgo harus mempedulikan diri sendiri. Dalam hal karir, Virgo memiliki tanggung jawab untuk melakukan pekerjaan. Cobalah berani menerima tantangan mengerjakan pekerjaan yang belum pernah dikerjakan sebelumnya.

Libra

Libra sedang merasa hidup tidak adil. Libra awalnya memiliki gagasan yang terbaik namun sedang kurang beruntung. Jangan kecewa jika tak berhasil. Fokuslah pada apa yang dituju. Cobalah untuk bersyukur sepanjang bulan ini. Akan ada peluang baru dalam hubungan asmara. Terkadang memang hidup tidak berjalan sesuai rencana.

Scorpio

April adalah bulan bagi Scorpio untuk berkembang. Cobalah meninggalkan kegelapan di belakang dan semua ketakutan. Cobalah melihat betapa indahnya hidup di depan Anda. Tak harus selalu sempurna, tapi setidaknya bisa sedikit bahagia. Cobalah mengerti bahwa kehidupan tak selalu bahagia.

Sagitarius

Bulan ini saatnya Sagitarius bangkit atau tetap tenang. Cobalah menggali ide dan mencari tahu apa yang harus dilakukan. Cobalah mendorong diri keluar dari zona nyaman. Bulan ini saatnya bepergian dengan pesawat untuk berlibur. Enyahkan segala keraguan yang bisa menghilangkan rasa percaya diri. Cobalah putuskan langkah yang terbaik.

Capricorn

Yakinlah, jangan kalah dengan rasa takut. Akan ada satu momen yang menentukan di mana Capricorn harus memutuskan apa yang akan datang.
Percaya pada diri sendiri selalu menjadi salah satu faktor terpenting, terutama dalam hal mencintai dan memaafkan diri sendiri. Tujuan hidup adalah untuk menciptakan situasi yang lebih baik.
Percayalah akan ada harapan bahwa masa depan selalu berbeda.

Aquarius

Menemukan titik keseimbangan baru akan menjadi kunci saat menjalani bulan ini. Cobalah berusaha fleksibel dalam kehidupan percintaan. Dalam hubungan, cobalah untuk memberi ruang untuk meyakinkan perasaan. Akan datang saatnya bahwa segala sesuatu yang dipilih adalah demi kebaikan.

Pisces

Beberapa bulan kemarin menjadi bulan yanh emosional bagi Pisces. Belajarlah untuk keluar dari ketakutan. Soal cinta, Pisces tidak lagi peduli apakah itu sempurna sebab kenyamanan jauh lebih penting. Dalam sebulan ini memang sedikit lebih lelah dalam mengejar hubungan, namun ada banyak cara baru untuk mendekati cinta. Jangan terlalu banyak target atau tuntutan pada pasangan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads